Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/11/2020 17:53 WIB

FPI Jelaskan Kondisi HRS Pasca Kegiatan di Petamburan

Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab
JAKARTA, DAKTA.COM - Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab (HRS) saat ini memilih untuk tak muncul di ruang publik setelah acara yang digelarnya di Petamburan, beberapa waktu lalu.
 
Soal ini, DPP FPI melalui website mereka, fpi-online.com, mengunggah sebuah pernyataan pers tentang kondisi Habib Rizieq.
 
Pernyataan pers tersebut ditanda tangani oleh Ketua Umum FPI KH. Ahmad Shabri Lubis dan Sekretaris Umum Munarman. Dari laman FPI, saat ini Habib Rizieq memilih untuk beristirahat dan jeda sejenak.
 
Pasalnya, ia cukup lelah setelah perjalanan panjang dan aktifitas dengan kepadatan tinggi sejak tanggal 10 hingga 14 November 2020.
 
Selain itu, Habib Rizieq juga mencoba menghindari kegiatan yang berakibat pada penumpukan massa.
 
"Dalam mengajak umat untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat, maka untuk sementara HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal," kata KH. Sobri dalam siaran pers tersebut, Jumat (20/11).
 
FPI juga meminta maaf karena Habib Rizieq tak bisa memenuhi undangan yang datang dari sejumlah pihak.
 
"Kami sampaikan mohon maaf yang sebesarnya, karena HRS saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut," jelasnya.
 
Dalam pernyataan tersebut, tak disebutkan secara pasti kapan Habib Rizieq akan kembali ke publik dan beraktifitas secara normal lagi.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 372 Kali
Berita Terkait

0 Comments