Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/09/2015 10:22 WIB

Jamaah Haji Kota Bekasi Gelar Tahlilan untuk Korban Kecelakaan Crane

Jamaah Haji Asal Kota Bekasi Gelar Tahlilan untuk Korban Kecelakaan Crane Makkah
Jamaah Haji Asal Kota Bekasi Gelar Tahlilan untuk Korban Kecelakaan Crane Makkah

BEKASI_DAKTACOM: Jamaah Haji asal Kota Bekasi yang tergabung dalam kloter 62 menggelar tahlilan di aula arofah untuk mendoakan korban kecelakaan jatuhnya Crane saat hujan badai di tanah suci, Ferry Mauludin.

Kepala Kantor Departemen Agama Kota Bekasi, Maman Sulaiman mengatakan, pihaknya sudah melakukan monitoring media untuk mengetahui secara pasti kejadian yang menimpa salah satu jamaahnya.

"Hari minggu saya monitor TV ,radio dan baca koran untuk memastikan berita meninggalnya salah satu jamaah asal Kota Bekasi," kata maman, Ahad (14/9).

Sementara Ketua PPIH Embarkasi Haji Jakarta-Bekasi, Aa Buchori mengatakan bahwa hingga saat ini sudah ada beberapa korban dari Jawa Barat yang sudah sembuh, diantaranya Eti Herawati, Apit Sahroni dan Apipudein.

Untuk korban meninggal dunia terdapat tiga jamaah yang teridentifikasi, diantaranya  Iti Rasmini Darmini dari kloter 23 asal Bandung Barat, Feri Maulidin dari kloter  12 Kota Bekasi, dan  Adang yopi dari kloter 16 Kota Bandung.

Sekertaris PPIH Asrama Haji Jakarta-Bekasi, Ajam Mustajam mengatakan, selain menggelar tahlilan, pihaknya juga melakukan solat ghaib bersama para calon jamaah haji di Embarkasi Haji Jakarta-Bekasi.

"Habis maghrib tadi kita gelar shalat ghaib, dan dilanjutkan tahlil sekaligus serah terima jamaah asal Kota Bekasi yang tergabung dalam kloter 62," pungkasnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1826 Kali
Berita Terkait

0 Comments