Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/11/2020 11:10 WIB

Polrestro Bekasi Kota Gelar Peletakan Pembangunan Masjid di Gedung Baru

Ketua MUI Kota Bekasi KH.Mir an Syamsuri simbolis melakukan peletakan batu pertama
Ketua MUI Kota Bekasi KH.Mir an Syamsuri simbolis melakukan peletakan batu pertama
MEDAN SATRIA, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi Kota melakukan peletakan pembangunan masjid digedung area komplek gedung baru Jl. Pangeran Jaya, Harapan Mulya, Medan Satria.
 
Masjid yang dibangun dengan 2 lantai itu, berada dibelakang gedung baru Polres Metro Bekasi Kota direncanakan menggunakan anggaran mandiri.
 
"Secepatnya semoga rampung. Jadi gedung polresnya selesai, masjidnya juga selesai. Kita memberi kesempatan warga masyarakat untuk masuk surga," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko kepada Dakta, dilokasi acara pada Kamis (19/11).
 
Dalam kesempatan tersebut turut hadir seperti Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Ketua MUI Kota Bekasi KH. Mir'an Syamsuri, Ketua PCNU Kota Bekasi KH. Madinah, Kepala Disperkimtan, Djumhana Luthfi dan sejumlah pejabat lainnya.
 
 
"Alhamdulillah kalau untuk masjid dimudahkan Allah SWT. Nanti tolong Dinas Disperkimtan dibantu Rp250 juta masukin anggaran perubahan 2021," jelas Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya.
 
Rahmat Effendi berharap keberadaan pembangunan gedung polres dan pembangunan masjid yang baru akan meningkatkan sinergitas pemerintah daerah dengan jajaran aparat kepolisian dalam menciptakan kondusifitas wilayah. "Gedung polres seperti kita baru ada dua yakni di Tangerang dan Bekasi ini," pungkasnya.
 
Ia juga menyampaikan, meski di tengah pandemi tetapi pembangunan gedung monumentalnya di Kota Bekasi sudah mau rampung. "Gedung Kejaksaan mau selesai. Tidak kalah penting Gedung Kementerian Agama, mau selesai. Gedung Lapas juga mau selesai. Jadi sebenarnya, di Kota Bekasi kayanya seperti tidak ada pandemi," seloroh Rahmat EFfendi.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 488 Kali
Berita Terkait

0 Comments