Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/11/2020 11:13 WIB

Ditinggal Liburan ke Puncak, Sebuah Rumah di Aren Jaya, Bekasi Timur Digasak Maling

Kondisi kamar korban pasca digasak pelaku di Aren Jaya Bekasi Timur
Kondisi kamar korban pasca digasak pelaku di Aren Jaya Bekasi Timur
BEKASI, DAKTA.COM - Kasus pencurian rumah kosong terjadi di Jalan Pulau Yapen 20, Nomor 342, RT 001/008, Aren Jaya, Bekasi Timur. Pelaku berhasil menggasak emas seberat 300 gram, satu unit sepeda motor dan laptop.
 
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengatakan, peristiwa pencurian itu terjadi pada Ahad (15/11) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Pada saat kejadian, menurut Erna, korban berinisial WS bersama dengan anggota keluarganya tengah pergi ke puncak untuk menghadiri acara keluarga dan menginap satu malam.
 
Saat tiba dirumahnya kembali, korban yang merupakan ibu rumah tangga masuk ke dalam rumah dan mendapati pintu rumah sudah terbuka.
 
"Kemudian saksi 1 melihat motor sudah tidak ada dan pintu kamar sudah terbuka berikut isi lemari sudah berantakan. Kemudian korban langsung melaporkan ke Polsek Bekasi Timur," jelas Erna pada Senin (16/11).
 
Sekitar pukul 20.15 WIB, kata dia, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian, meminta keterangan saksi-saksi dan korban. Dari hasil sementara, pelaku merusak kunci gembok pagar dan kunci pintu.
 
Selanjutnya, didapati sejumlah barang berharga milik korban lainnya ikut raib dibawa kabur pelaku. Di antaranya, satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio Xeon 125, emas diperkirakan 300 gram, uang tunai Rp600 ribu dan sebuah laptop merk Asus Core 5.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 953 Kali
Berita Terkait

0 Comments