Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/11/2020 10:19 WIB

Bocah Tenggelam Ditemukan Petugas Kebersihan di Kali Bekasi

foto ilustrasi tenggelam
foto ilustrasi tenggelam
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang bocah laki-laki berumur sekitar 5 tahun, ditemukan tak bernyawa di pintu air RT 03/04, Margahayu, Bekasi Timur pada Senin (16/11) dini hari.
 
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, bocah yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan mengambang oleh petugas pintu air sekira pukul 02.35 WIB.
 
"Anak tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa ketika ditemukan tersangkut di pintu air," kata Erna hari ini.
 
Jasad bocah malang itu diketemukan pertama kali oleh petugas pintu air yang hendak membersihkan sampah di saringan pintu air. "Petugas itu bekerja sif malam dan hendak membersihkan sampah yang tersangkut di pintu air," ucapnya.
 
Saat mengangkat saringan berupa garpu besi, bukan hanya sampah yang ia temukan, namun juga jasad anak laki-laki yang mengenakan kaus dan celana pendek berwarna kuning.
 
Bersangkutan kemudian menghubungi Polsek Bekasi Timur untuk membantu proses evakuasi jasad korban. "Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum," jelas Erna.
 
Menurut Erna, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan tubuh korban. Namun, terdapat luka sobek di bagian lutut, diduga karena terkena besi garpu saat jasadnya tersangkut.
 
"Korban diduga tenggelam, sehingga hanyut dan meninggal dunia," tuturnya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 854 Kali
Berita Terkait

0 Comments