Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 14/11/2020 07:00 WIB

Peningkatan Dana Banprov Jadi Solusi Persoalan di Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Jabar DR Abdul Jabbar Majid
Anggota DPRD Jabar DR Abdul Jabbar Majid

CIKARANG, DAKTACOM - Anggota DPRD Jawa Barat DR Abdul Jabbar Majid MA selama sepekan ini dari tanggal 9-13 November 2020 mengggelar reses 1 di Dapilnya yakni Kabupaten Bekasi.

 

Anggota DPRD yang duduk di Komisi III ini menerima berbagai keluhan dari konstituennya, diantaranya terkait dengan jalan rusak, infrastruktur, sarana kesehatan, pendidikan, drainase, pertanian dan sebagainya.

 

Untuk mengatasi persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi, politisi senior PKS ini menyebut dana hibah dari pemprov Jabar harus ditingkatkan.

 

"Apalagi Kabupaten Bekasi penduduknya banyak, serta penyumbang pajak ke provinsi sehingga perlu diberikan perhatian khusus", katanya saat menggelar reses di Kantor DPD PKS, Jl Inspeksi Kalimalang Tambun Selatan, Jumat (13/11).

 

Anggaran untuk penanganan persoalan di masyarakat juga dapat dikolaborasikan antara Pemkab Bekasi dan Provinsi bahkan Pusat sehingga aspirasi masyarakat bisa ditindaklanjuti.

 

"Legislatif merupakan mitra kerja bersama dengan gubernur sehingga nantinya dalam pembahasan anggaran akan didorong untuk alokasinya ditingkatkan", tutupnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 757 Kali
Berita Terkait

0 Comments