Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/11/2020 08:00 WIB

Jalan Rusak Dominasi Keluhan Warga Saat Reses

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Jabbar Majid
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Jabbar Majid

TAMBELANG, DAKTACOM - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat DR Abdul Jabbar Majid MA dari Dapil 9 Kabupaten Bekasi dalam sepekan ini pada 9-13 November 2020 melakukan Reses di 8 titik.

 

Dalam kegiatan Resesnya, politisi PKS yang duduk di Komisi III ini menerima berbagai usulan dan keluhan dari masyarakat, salah satunya berkaitan dengan kondisi jalan di wilayah Kabupaten Bekasi yang mengalami kerusakan.

 

Abdul Jabbar Majid dalam kegiatan reses yang berlangsung  Kamis (12/11)  di Yayasan Ar Raihan Kampung Pete Cina Desa Sukaraja Kecamatan Tambelang mengatakan berdasarkan informasi dari warga, 20 persen jalan di Kabupaten Bekasi masih rusak.

 

“Jalan yang rusak itu di jalan menjadi kewenangan Kabupaten, Provinsi dan Nasional”, jelasnya.

 

Ditambahkanya, untuk jalan yang menjadi kewenangan provinsi, nanti akan disampaikan dalam pembahasan di DPRD Jabar agar diperbaiki, sementara kewenangan Kabupaten dan Nasional, akan dikomunikasikan ke anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Bekasi.

 

Selain itu, ia menyebut kekurangan sekolah juga menjadi persoalan di tingkat SMA yang menjadi kewenangan Provinsi Jawa Barat.

 

“Salah satunya di Babelan, dimana sudah ada lahan untuk pembangunan sekolah baru, namun belum juga dibangun oleh Pemprov, keluhan itu juga nantinya akan ditanyakan ke Dinas Pendidikan Jawa Barat mengapa belum juga terealisasi”, ucapnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 687 Kali
Berita Terkait

0 Comments