Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/11/2020 16:36 WIB

Polisi Masih Selidiki Kasus Curanmor di Jatiasih

curanmor.sumber istimewa
curanmor.sumber istimewa
BEKASI, DAKTA.COM - Kasus curanmor yang terjadi diruko ekspedisi disertai penodongan di Jatiasih, Bekasi masih diselidiki aparat kepolisian. Aksi kedua pelaku gagal karena dipergoki sekuriti. "Kemarin kita sudah cek TKP dan nggak ada yang hilang," kata Kapolsek Jatiasih Kompol Yulianto, Kamis (12/11).
 
Yulianto mengatakan peristiwa penodongan pistol itu terjadi di kompleks perumahan di wilayah Jatiasih, Bekasi, Rabu (11/11), pada pukul 04.52 WIB. Saat itu dua pelaku pencurian tengah berupaya menghidupkan motor curiannya tapi tak berhasil. "Jadi motor dari dalam udah bergeser, cuma nggak bisa hidup," jelas Yulianto.
 
Kemudian aksi kedua pencuri itu tepergok oleh sekuriti. Diduga karena panik, kedua pelaku lalu menodongkan pistol ke sekuriti tersebut. "Di luar ketemu sama sekuriti, ceritanya begitu, kalau si korbannya (pemilik motor) nggak tahu apa apa, orang dia nggak tahu-menahu, seperti itu saja," ujar Yulianto.
 
Saat ini korban sekuriti pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan. "Sementara begitu aja, masih dalam penyelidikan ini," imbuhnya.
 
Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang mengenakan jaket hitam dan helm sedang berdiri di belakang sepeda motor berwarna biru. Pria tersebut diduga sebagai pelaku.
 
Pria tersebut tampak memasukkan tangannya ke arah tas miliknya. Seketika ia mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke arah warga.
 
Setelahnya, pelaku berjalan ke arah pagar sambil menenteng pistol. Di depannya, sudah ada rekannya yang menunggu di atas sepeda motor. Kemudian keduanya kabur melarikan diri.
Reporter :
- Dilihat 1233 Kali
Berita Terkait

0 Comments