Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/11/2020 15:19 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Raker Bersama BBWSCC Terkait Antisipasi Banjir

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Raker Bersama BBWSCC Terkait Antisipasi Banjir
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Raker Bersama BBWSCC Terkait Antisipasi Banjir
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto raker bersama Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC), PJT, dan relawan Peduli Kali Bekasi di Kantor Wakil Wali Kota terkait kesiapsiagaan ancaman banjir dimusim penghujan, Rabu (11/11).
 
Beberapa point yang disampaikan relawan peduli Kali Bekasi yaitu pembahasan terkait keadaan kali Bekasi dan sejauh mana kesiapan dalam mengantisipasi ancaman banjir saat curah hujan tinggi di semua daerah.
 
Ketua Komunitas Peduli Sungai Cileungsi dan Cikeas (KP2C) Puarman mengatakan, perlu adanya perubahan standard baru terkait TMA (Tinggi Muka Air) dan adanya pembaruan SOP terkait pembukaan pintu air lebih dini saat curah hujan merata di setiap daerah.
 
Sementara perwakilan dari BBWSCC, Hamid menjelaskan pemasangan sheet pile di hutan bambu, saat ini masih proses lelang paket 1 untuk realisasi normalisasi.
 
Wakil Wali kota Bekasi Tri Adhianto sebagai mediasi antara warga dan pihak terkait menyimpulkan, untuk permasalahan ini diperlukan kerjasama yang baik, segala bentuk permasalahan akan dapat teratasi apabila adanya analisis dan penanganan yang tepat.
 
Tri berharap dari hasil raker ini dapat membuahkan hasil yang baik dan dapat memberikan manfaat yang baik khususnya untuk warga Kota Bekasi terkait antisipasi ancaman banjir dimusim penghujan.
Reporter :
- Dilihat 1683 Kali
Berita Terkait

0 Comments