Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/11/2020 12:35 WIB

Gangguan Distribusi Air PDAM TB di Duren Jaya, Bekasi Timur Karena Pemeliharaan Pompa

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi
PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - PDAM Tirta Bhagasasi (TB) menyampaikan permohonan maaf atas gangguan saluran distribusi air yang terjadi diwilayah Duren Jaya, Perumnas 3 Bekasi Timur.
 
Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Ahmad Fauzi mengaku adanya pemeliharaan pompa distribusi dipipa cabang Bekasi Kota. "Beberapa wilayah terdampak air kecil dan bahkan tidak mengalir," jelas Fauzi saat dikonfirmasi atas laporan warga melalui program Lapor Dakta, Rabu (11/11).
 
Menurutnya, pihaknya telah berkoordinasi ke kantor cabang Bekasi Kota dan berlangsung aliran pompa air sudah kembali normal sejak pukul 11.00 WIB dengan memfungsikan pompa kecil kapasitas 200. "Mudah - mudahan jam 2 sudah normal kembali," lanjutnya.
 
Terkait kondisi air keruh setelah perbaikan, menurut Fauzi, hal itu kerap terjadi dan telah disampaikan kebagian teknik dikantor cabang. "Biasanya ada air mati, air sedikit keruh. Karena biasanya terjadi dijaringannya," ujarnya.
 
Menurut Fauzi, hari ini juga dilakukan pembersihan salur pipa air di Cabang Rawa Tembaga sehingga berdampak kepada distribusi air ke wilayah Perum Bumi Satria Kencana (BSK), Perumnas 1, Bintara dan Galaxy.
 
"Silakan jika ditemukan ada gangguan pelayanan lapor ke 021 893 27 101 atau WahtApp Center 0811 1169 085," tutup Fauzi.
Reporter :
- Dilihat 1704 Kali
Berita Terkait

0 Comments