Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 13/09/2015 11:47 WIB

Samsat Kota Bekasi Tambah Jam Pelayanan Saat Car Free Day

Antusias Masyarakat Di Samsat Kota Bekasi Pada Kegiatan CFD
Antusias Masyarakat Di Samsat Kota Bekasi Pada Kegiatan CFD

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 60 yang jatuh pada  22 September 2015, Samsat Kota Bekasi menambah atau memperpanjang jam pelayanan Samsat Car Free Day yang biasanya setiap Minggu Pukul 06.00 s/d 10.00 WIB, berkaitan dengan HUT Lalu Lintas maka khusus hari ini 13 dan 20 September mendatang untuk pelayanan Samsat Car Free Day dibuka mulai Pukul 06.00 s/d 11.00 WIB.

Menurut Kanit STNK Kota Bekasi AKP Djuerni, SH diharapkan dengan adanya penambahan waktu pelayanan Samsat Car Free day dalam rangka HUT Lalu Lintas kali ini akan mempermudah dan memberikan kesempatan kepada masyarakat di Wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya yang sedang berolahraga maupun jalan -jalan menikmati suasana Car free Day juga sekaligus bisa melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

Diharapkan inovasi ini akan lebih mendekatkan Samsat Kota Bekasi dengan segenap warga masyarakat Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan di lapangan tepatnya halaman parkir Samsat Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No 7 Kota Bekasi masih banyak wajib pajak yang antusias untuk membayar pajak terbukti dengan masih adanya antrean wajib pajak yang menunggu untuk dipanggil petugas.

Menurut Petugas Kepolisian yang mengawaki kegiatan tersebut Bripka Rahmat Budiyono, sampai dengan Pukul 10.05 WIB sudah tercatat 44 wajib pajak yang datang untuk melakukan pendaftaran pengesahan perpanjangan STNK Tahunan baik R2 maupun R4.

Menurut salah seorang Wajib Pajak Mamik Hartati, SE yang berdomisili di daerah Komplek Depnaker Blok C No 1  RT 02/01 Jaka Setia Bekasi Selatan, terobosan yang dilakukan oleh Samsat Kota Bekasi ini sangat bagus karena sangat membantu masyarakat yang mempunyai aktivitas sangat padat pada hari kerja dan tidak bisa membayar pajak kendaraan  pada saat jam-jam kerja.

Kegiatan ini  sangat membantu dirinya yang berprofesi sebagai guru di salah satu SD Negeri di daerah Kota Bekasi yang sangat sibuk setiap harinya, sehingga dengan adanya penambahan waktu pelayanan Car Free day ini bisa dimanfaatkan untuk berolahraga, jalan-jalan sekaligus membayar pajak kendaraan bermotor.

Begitu pula dengan Indra Cahyono warga yang tinggal di Jl. Selatan 8 No 101 B Jatimekar Jatiasih, dirinya mengaku senang dengan adanya kegiatan ini karena sangat membantu masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor dan berharap kegiatan  penambahan waktu pelayanan Samsat Car Free Day

Editor : Syifa Faradila
Sumber : Humas Samsat
- Dilihat 8386 Kali
Berita Terkait

0 Comments