Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 06/11/2020 11:05 WIB

Diduga Hendak Balap Liar, 8 Remaja di Bekasi Diminta Pulang

Balapan liar di Jalan Walet - Kompas Tambun Selatan pada Kamis (12/12)
Balapan liar di Jalan Walet - Kompas Tambun Selatan pada Kamis (12/12)
BEKASI, DAKTA.COM - Aparat kepolisian mengamankan 8 remaja di kawasan Summarecon, Bekasi Utara karena diduga hendak melakukan balap liar. Para remaja itu diperiksa sebelum akhirnya dipulangkan ke orang tua masing-masing.
 
Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, 8 remaja tersebut diamankan sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu 8 orang tersebut tengah berkumpul di pinggir jalan di kawasan Summarecon.
 
"Jadi ada diduga itu balap liar. Setelah itu kita amankan, kita antisipasi takutnya terjadi tawuran atau membawa alat-alat berbahaya atau benda lain," kata Alfian saat dihubungi wartawan, Jumat (6/11).
 
Alfian mengatakan, total ada 8 remaja dan 4 unit sepeda motor diamankan di lokasi. Petugas juga memeriksa surat-surat kendaraan milik para remaja tersebut.
 
Hasil pemeriksaan, kendaraan tersebut dilengkapi surat-surat resmi. Sementara polisi tidak menemukan senjata tajam atau barang berbahaya dari para remaja tersebut.
 
"Tidak ditemukan (benda tajam atau terlarang) setelah itu kita cek juga kendaraan dilengkapi sama surat-surat yang sah. Ya udah setelah itu kita lakukan pembinaan, itu aja," terang Alfian.
 
Ia menambahkan, para remaja tersebut mengaku hanya ingin berkumpul saja saat itu. Petugas pun kemudian memberikan arahan kepada delapan remaja tersebut sebelum akhirnya diminta pulang ke rumah masing-masing.
 
 
 
Reporter :
- Dilihat 1457 Kali
Berita Terkait

0 Comments