Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/11/2020 15:40 WIB

Rampas Hp, Sopir Angkot di Jakasampurna Bekasi Dibekuk Polisi

Pelaku Perampasan Hp di Jakasampurna
Pelaku Perampasan Hp di Jakasampurna
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang sopir angkutan kota (angkot) nyaris dihakimi massa setelah dipergoki merampas HP milik remaja (ABG) berusia 13 tahun diwilayah Kelurahan Jakasampurna di Rt 6 Rw 15, Bekasi Barat pada (1/11).
 
Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni  menjelaskan, tersangka Frengky (27) berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Bekasi Kota tak lama setelah massa menangkap pria yang sehari hari bekerja sebagai sopir angkot.
 
“Tersangka nyaris dihakimi warga, beruntung anggota kami  cepat tiba di lokasi dan langsung mengamankan tersangka,” kata Kompol Armayni kepada Dakta, Senin (2/11).  
 
Menurut Kompol Armayni, peristiwa terjadi sermula saat korban MD, tengah sendirian memainkan HP di pinggir jalan, kemudian datang tersangka menghampiri korban.
 
“Tersangka lalu meminta korban menyerahkan HP nya dengan alasan dipinjam yang nanti akan dikembalikan,” ucap Kompol Armayni.
 
Namun permintaan lelaki warga Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur itu ditolak korban.  
 
Allhasil, pelaku merampas HP Merk Xiomi senilai sekitar Rp700 ribu dari genggaman korban dan langsung kabur melarikan diri. Korban yang kaget, spontan berteriak dengan menyebut pelaku sebagai maling berkali - kali.  
 
Teriakan korban memancing perhatian warga yang langsung memburu dan menangkap pelaku.
 
“Kami mengimbau kepada para orangtua supaya lebih memperhatikan anak anaknya untuk tidak memainkan handphone di pinggir jalan mengingat saat ini kasus seperti itu tengah marak terjadi,” ujarnya.
 
 
Reporter :
- Dilihat 1443 Kali
Berita Terkait

0 Comments