Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/11/2020 12:30 WIB

Seorang Pemuda Hanyut di Kali Bekasi, Tim SAR Lakukan Pencarian

Tim SAR gabungan melakukan pencarian dua orang bocah asal Bekasi Timur
Tim SAR gabungan melakukan pencarian dua orang bocah asal Bekasi Timur
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang pemuda bernama Alwi (22) dilaporkan hanyut ke Kali Bekasi di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Ahad (1/11) kemarin.
 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman menjelaskan, insiden itu terjadi pada Ahad siang ketika korban terpeleset dari bantaran kali. 
 
"Korban sedang mengangkut tanah di bantaran Kali Bekasi untuk membangun rumahnya, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh ke dalam kali," kata Hendra melalui keterangan tertulis, Senin (2/11).
 
"Adik korban melihat kejadian tersebut berusaha untuk menolong, namun korban tersebut sudah terbawa arus dan tenggelam," lanjutnya.
 
Saat ini pihaknya telah mengerahkan ke lokasi bersama dengan tim-tim lain untuk segera melakukan pencarian. 
 
Berbagai opsi pencarian dan penyelamatan dibuka, mulai dari penyisiran menggunakan perahu, pemantauan dari darat, hingga tak menutup kemungkinan opsi penyelaman di Kali Bekasi.
 
“Kita akan optimalkan pencarian pada hari ini dengan mengerahkan seluruh personel dan peralatan SAR yang ada di lapangan semoga korban bisa segera ditemukan," tegasnya.
 
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1509 Kali
Berita Terkait

0 Comments