Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/11/2020 09:02 WIB

Ruas Jalan Underpas Bekasi Timur Dapat Diakses Kembali Setelah Diperbaiki

Jalan Baru Under Pass Bekasi Timur Saat Dilakukan Perbaikan
Jalan Baru Under Pass Bekasi Timur Saat Dilakukan Perbaikan
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Bekasi mulai melakukan sejumlah perbaikan jalan berlubang atau rusak di sejumlah titik di Kota Bekasi. 
 
Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Widayat Subroto Hardi, mengatakan salah satu titik jalan rusak yang sudah selesai diperbaiki yakni di Jalan Underpass Bekasi Timur tepatnya pertigaan masuk Pasar Bekasi Baru. Perbaikan dilakukan mulai 31 Oktober lalu.
 
"Titik yang diperbaiki sekarang sudah selesai dan malam tadi masih persiapan dan pagi ini, Senin 2 November 2020 jalur tersebut kembali dibuka. Yang diperbaiki, pertigaan masuk ke pasar karena sering rusak dan ini masuk program pemeliharaan jalan," ungkap Widayat Subroto Hardi saat dikonfirmasi, hari ini. 
 
Lebih lanjut, ia mengatakan beberapa titik perbaikan jalan akan dilakukan pihaknya dalam waktu ke depan melihat beberapa titik ruas jalan yang harus segera diperbaiki. "Untuk itu, warga diminta bersabar apabila terdapat ruas jalan yang ditutup akibat adanya perbaikan jalan," sambungnya. 
 
Sebelumnya, penutupan ruas jalan tersebut dilakukan terkait pada dua ruas jalan yang diperbaiki mulai dari Underpass Bekasi Timur menuju RS Bella. 
Reporter :
- Dilihat 1367 Kali
Berita Terkait

0 Comments