Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 29/10/2020 16:00 WIB

Semarakan Hari Sumpah Pemuda, Katar Setu Gelar Turnamen Sepakbola

Ketua Katar Setu Acep Leo menyerahkan piala kepada pemenang dalam gelaran kompetisi sepakbola 1
Ketua Katar Setu Acep Leo menyerahkan piala kepada pemenang dalam gelaran kompetisi sepakbola 1
SETU, DAKTACOM - Desa Lubang Buaya dan Desa Burangkeng berhasil menyabet gelar juara turnamen sepak bola Karang Taruna Kecamatan Setu untuk kategori usia 25 tahun dan 40 tahun, Kamis (29/10) di Lapangan Desa Ragemanunggal.
 
Kedua desa itu mampu melangkahi 10 desa lainnya di Kecamatan Setu setelah melaksanakan kompetisi sistem Eleven FEO selama dua hari Rabu-Kamis 28-29 Oktober 2020
 
"Pertandingan berlangsung tertib dan aman. Ini menandakan Karang Taruna Kecamatan Setu memang benar bersatu. Semua sudah menunjukan penampilan terbaiknya", kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi.
 
Acep mengatakan turnamen ini digelar dua tahun sekali oleh Karang Taruna Kecamatan Setu. Momentum ini dijadikan ajang pencarian bakat dan juga silaturahmi.
 
"Nanti akan diseleksi lagi, pemain yang terbaik akan mewakili Karang Taruna Kecamatan untuk kompetisi tingkat Kabupaten Bekasi", kata pria yang akrab disapa Leo ini.
 
Ia menjelaskan, turnamen ini juga dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. Diharapkan pemuda di Kecamatan Setu dapat mengisi kegiatan yang positif dan berkarya.
 
"Apresiasi untuk Karang Taruna tingkat desa yang turut serta terlibat dalam kegiatan ini dan dapat menunjukkan sportivitas masing-masing peserta", tuturnya.
 
Dalam kegiatan itu, menurut Leo pihaknya membagikan ratusan masker kepada penonton agar dapat tetap menjalankan protokol kesehatan.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2320 Kali
Berita Terkait

0 Comments