Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/10/2020 09:02 WIB

Al Qur'an Tahajud dan Khazanah Tiga Tempat Suci, Pilihan Tepat Bacaan Umat Muslim

Ust.HM.Budi Setyawan
Ust.HM.Budi Setyawan
BEKASI, DAKTA.COM - Shalat tahajud salah satu shalat sunnah yang termaktub di dalam Al Qur'an. Keistimewaan bagi orang yang melaksanakannya mendapat tempat terbaik, derajat tertinggi disisi Allah SWT.
 
Hal inilah yang dilakukan PT. Widya Cahaya Surabaya, selaku penerbit buku; Al Qur'an Tahajud dan Khazanah Tiga Tempat Suci.
 
"Banyak Fadilah bagi seseorang melaksanakan tahajud, diantaranya; Allah akan menempatkan karir terbaik. Allah akan memberi jalan terbaik dari setiap permasalahan dan Allah akan memberikan perlindungan baginya," jelas Ust. HM. Budi Setyawan dari PT. Widya Cahaya Surabaya dalam Webinar kepada Dakta, Senin (26/10).
 
Budi menjelaskan, untuk ukuran mushaf Al Qur'an cukup besar, sehingga ini memudahkan pembacanya khususnya saat shalat tahajud.
 
"Jadi ini ukuran mushafnya jumbo. 1 halaman sama seperti 2 halaman mushaf pada umumnya. Jadi mata tidak akan cepat lelah, khususnya saat dibaca saat shalat tahajud," jelas Budi.
 
Buku ini bisa menjadi kenangan, apabila bagi mereka yang pernah melaksanakan ibadah haji atau umrah. Tetapi buku ini juga bisa menjadi stimulus atau petunjuk bagi mereka yang belum berangkat ke tanah suci.
 
"Selain ada mushaf Al Qur'an, juga ada buku khazanah tiga tempat suci. Yakni Masjidil Haram, Masjidil Nabawi dan Masjid Al Aqsa. Dan dibuku ini kita jelaskan tempat - tempat bersejarah. Satu paket ada lima prodak," jelas Budi.
 
Sementara dengan segala keistimewaan isi buku ini, sangat cocok dibaca oleh siapa pun. Apalagi dimiliki oleh pengurus masjid, mushala dan lembaga keislaman.
 
"Harga normalnya Rp1.850.000. Dan untuk 10 pembeli tunai pertama ada potongan Rp200 ribu. Jadi hanya bayar Rp1.650.000," ujarnya.
 
Sementara pembelian melalui angsuran juga dapat dilakukan selama lima kali, dengan uang muka Rp550.000. "silakan SMS/WA ketik nama spasi alamat spasi tunai/angsuran. Kirim ke 0821 2292 3344," jelas Budi.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 944 Kali
Berita Terkait

0 Comments