Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/10/2020 15:10 WIB

Sebuah Minimarket di Kebalen - Bekasi Disatroni Pencuri

Ilustrasi minimarket modern
Ilustrasi minimarket modern

BEKASI, DAKTA.COM - Sebuah minimarket yang berada di Jalan Raya kebalen Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan - Kab. Bekasi Selasa (13/10) pagi di santroni kawanan perampok.

Para pelaku yang diduga lebih dari dua orang beraksi dengan menjebol dinding dan menggasak berangkas berisi uang. Sementara untuk menutupi aksi kriminal pelaku bahkan merusak kamera CCTV dan membawa kabur hardisk berisi rekaman.

Peristiwa tersebut baru diketahui, saat karyawan minimarket hendak membuka tempat usahanya. Betapa terkejutnya saat membuka minimarket dilihatnya toko dalam kondisi rusak di bagian platfon dan dinding.

Dalam aksinya, selain menggasak barang berharga berupa uang senilai Rp. 25 juta yang berada di dalam brankas, para pelaku juga menguras ratusan bungkus rokok.

Sementara untuk menutupi aksinya kawanan pencuri yang diduga dilakukan spesialis minimarket ini  merusak kamera CCTV terlebih dulu berikut data rekaman

Menurut salah satu karyawan toko, Arif (25) mengatakan pembobolan toko minimarket bukan yang pertama, namun sudah lebih dari tujuh kali dalam dua minggu terakhir dan toko tersebut sudah dua kali menjadi sasaran kawanan kriminal.

“Kasus ini sudah lebih dari tujuh kali terjadi. Untuk aksi kali ini minimarket mengalami kerugian dengan total keseluruh mencapai puluhan juta rupiah” lanjut Arif.

Sementara itu pasca kejadian Karyawan minimarket langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Babelan. Sedangkan kasusnya kini dalam penyelidikan kepolisian Polsek Babelan dan Polres Metro Bekasi. 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1673 Kali
Berita Terkait

0 Comments