Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/10/2020 10:55 WIB

Miliki Kulit Sehat dengan Menggunakan Sabun Sebu

Konsultan Kecantikan PT.Usman Bin Affan Ayu Ashari kiri
Konsultan Kecantikan PT.Usman Bin Affan Ayu Ashari kiri
BEKASI, DAKTA.COM - Permasalahan kulit bagi masyarakat seolah menjadi hal yang utama dalam perawatan setiap bulannya. Tak dipungkiri, memiliki kulit yang bersih bebas dari jerawat, flek hitam, kusam dan kerutan dambaan semua orang. 
 
Kini sudah hadir Sabun Sebu yang diproduksi oleh PT Usman Bin Affan dapat menjadi solusi segala permasalahan kulit karena dibuat dengan bahan-bahan alami berkualitas yang mampu memberikan manfaat maksimal pada kulit. 
 
"Sabun Sebu menggunakan PH balance serta gabungan bahan-bahan alami berkualitas terbaik seperti Hydrolyzed Collagen (Fishcollagen), Glutathione, Ekstrak Lemon, Madu, Spirullina Platensis Powder, VCO, Minyak Zaitun, dan Minyak Sawit yang diproses dengan cara modern tanpa zat-zat kimia berbahaya seperti SLS (deterjen/busa tambahan), Paraben (pengawet), pewarna sintetis juga parfum tambahan," jelas Konsultan Kecantikan PT. Usman Bin Affan, Ayu Ashari kepada Dakta dalam Webinar, Selasa (13/10). 
 
Sabun Sebu sangat cocok degan jenis kulit apapun, sehingga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki kulit yang sehat. 
 
"Buat permasalahan jerawat dan kerutan di wajah, Insya Allah Sabun Sebu dengan komposisinya yang alami sangat cocok disemua kulit masyarakat," tegasnya.
 
Belum lagi kebiasaan perilaku masyarakat yang berubah di tengah pandemi covid 19, membuat seseorang harus mampu mengelola pikiran agar tidak stres.
 
"Stres berlebihan bikin tubuh kaget. Bakal ada efek ke kulit. Kok saya gak keluar rumah tapi kulit kusam atau jerawaran yah? Ternyata ketika stres mengakibatkan kelenjar minyak aktif dan kulit makin tipis," jelas Ayu Ashari.
 
Masyarakat bisa bergabung untuk menjadi distributor, agen, ataupun reseller sabun Sebu untuk menambah pemasukan, karena bisnis ini bisa menjadi peluang di tengah pandemi Covid-19. Informasi lebih lanjut hubungi WhatsApp Radio Dakta di 0815-1110-7107 atau 0812-1005-5291. **

 

Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 598 Kali
Berita Terkait

0 Comments