Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 11/10/2020 13:29 WIB

Di Depan Warga Nahdliyin, Wawalkot Tri Ingatkan Protokol Kesehatan

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto 4
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto 4
BEKASI, DAKTA.COM - Pada Ahad (11/10) pagi di Masjid Nurul Iman Sepanjang Jaya, Rawalumbu - Kota Bekasi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri pengajian bulanan Nahdatul Ulama bersama Ketua PCNU KH. Madinah dan Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PPP Solihin.
 
Acara yang berjalan dengan khidmat ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan ketaqwaan keimanan kita yang selalu dijalan Allah SWT.
 
 
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya, mengingatkan pandemi covid-19 belum selesai. Apalagi menunggu vaksin yang sedang dibuat, membuat masyarakat tetap mengikuti instruksi pemerintah.
 
 
"Pemerintah Kota Bekasi sudah melakukan penormalan kembali terkait pemberlakuan jam malam. Yang tadinya aktivitas toko sampai jam 18.00 sekarang sudah menjadi 24.00. Namun memang ada tahapan yang tidak diperkenankan, melainkan bagi restoran atau rumah makan setelah lewat jam 18.00 hanya diberlakukan take away (hanya boleh dibungkus)," jelas Tri.
 
Ia mengingatkan kepada para jama’ah untuk selalu ikuti aturan pemerintah maupun maklumat yang sudah beredar. "Terus tingkatkan ketaqwaan keimananan dan selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan cepat untuk vaksin nya,” pungkas Tri.
 
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 783 Kali
Berita Terkait

0 Comments