Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/10/2020 08:23 WIB

Grand Cikarang City Tawarkan Hunian Kavling Ruko Terpadu

Webinar Grand Cikarang City Bersama Dakta
Webinar Grand Cikarang City Bersama Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Memiliki kavling ruko siap bangun menjadi dambaan setiap orang dalam berinvetasi. Tidak saja lokasi strategis dan pangsa pasar yang luas namun jaminan kepastian investasi merupakan keuntungan dalam mengembangkan bisnis.
 
Hal itu yang kini ditawarkan Grand Cikarang City, kavling ruko siap bangun dengan tipe ukuran 4 x 12 meter, dua lantai dengan fasilitas lahan parkir ukuran 5 x 4 meter.
 
"Ini peminatnya cukup bagus. Total ada 150 unit yang dipasarkan dan 80 unit sudah terjual. Belum lagi, nilai investasi kita terus naik," jelas Manager Marketing Grand Cikarang City, Santy Rahmawaty dalam Webinar dengan Dakta, Kamis (8/10).
 
Ia menjelaskan dalam satu bulan terakhir dari harga awal kavling ruko Rp. 340 juta dan kini sudah naik Rp. 380 juta. "Ini kalau untuk bangunan 2 lantai ruko, estimasi butuh biaya Rp. 250 juta. Artinya jika dilihat investasi harga ruko sudah Rp. 1 miliar di Cikarang. Sehingga ini peluang ekonomi yang harus dimanfaatkan," papar Rahmah.
 
Apalagi di Grand Cikarang City 1 sudah menjadi kawasan yang terpadu dengan akses lalu lintas yang strategis yakni tol Cibitung dan Cikarang Barat dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.
 
Tak hanya itu, sebanyak 10 ribu KK di Grand Cikarang City 1 sudah terisi sehingga bisa menambah pangsa pasar dalam membuka usaha. 
 
"Dalam waktu dekat kita akan membuka rumah subsidi 4600 unit. Sehingga ini menjadi peluang dalam membuka unit ruko di Grand Cikarang 1," jelas Rahma. 
 
Pada kesempatan terbaik melalui Webinar Dakta, Grand Cikarang City memberikan hadiah menarik bagi tiga orang pertama yang mengambil 3 unit kavling ruko siap bangun. 
 
"Apa itu hadiahnya? Masih rahasia. Silakan ambil langsung kavlingnya dan hubungi saya di 0812 9771 5834," jelas Rahma.
Reporter :
- Dilihat 1134 Kali
Berita Terkait

0 Comments