Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 09/09/2015 16:33 WIB

Bamus DPRD Kota Bekasi Desak APBD Perubahan Segera Disahkan

Rapat paripurna DPRD kota Bekasi   Copy
Rapat paripurna DPRD kota Bekasi Copy

BEKASI_DAKTACOM: Badan Anggaran hingga saat ini masih membahas usulan usulan yang masuk dalam rencana APBD Perubahan 2015 Kota Bekasi. Salah satu Anggaran yang pembahasanya a lot diantaranya terkait dana Hibah.

Namun demikian, mengingat waktu yang dimiliki eksekutif dalam hal ini Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hanya tiga bulan untuk melakukan kegiatan dari APBD Perubahan 2015, maka Badan Musawarah meminta agar penggodokan badan anggaran dengan SKPD dipercepat.

"Saya minta agar Banggar segera meneyelesaikan pembahasanya, mengingat waktu yang tinggal sebentar lagi, apa mungkin Anggaran Perubahan dapat dilakukan dalam waktu singkat, kurang dari 3 bulan?" ungkap anggota Bamus Aryanto Henderata pada Rabu (9/9).

Menurutnya angaran perubahan 2015 harus segera di putuskan, agar SKPD dapat merealisasikan pos yang ada dalam APBD Perubahan tersebut.

"Alangkah lebih baik jika Senin pekan depan sudah di paripurnakan," Katanya.

Secara terpisah, Angota DPRD dari Fraksi Demokrat Heri Parani mengatakan hal yang sama, pihaknya mendorong agar ketuk palu APBD Perubahan 2015, segera dilakukan.

"Saya sependapat dengan pembahasan Badan Anggaran, tapi liat waktu juga, tiga bulan bukan waktu yang lama," paparnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1602 Kali
Berita Terkait

0 Comments