Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 09/09/2015 14:51 WIB

Ojek Pangkalan Bekasi Kembali Aniaya Gojek

Pengemudi Gojek Mendatangi Lokasi Pengeroyokan di Jl Joyo Martono
Pengemudi Gojek Mendatangi Lokasi Pengeroyokan di Jl Joyo Martono

BEKASI_DAKTACOM: Dua pengemudi  Gojek kembali mendapat perlakuan kekerasan oleh sejumlah ojek pangkalan di Jl. Joyo Martono, depan gerbang tol Bekasi Timur pada Rabu (9/9).

Kejadian bermula saat dua pengemudi Gojek, Aldi Reynaldi dan Paulus akan menjemput penumpangnya di depan gerbang tol Bekasi Timur.

Koordinator Gojek Bekasi, Paino yang ditemui Dakta saat mendampingi korban membuat laporan di Polresta Bekasi Kota mengatakan, para ojek pangkalan yang tidak terima dengan kehadiran Gojek serta merta memaki dan memukul korban.

Saat korban dipukul beruntung pengemudi Gojek masih menggunakan helm dan dengan posisi masih berada di atas motor. Hanya saja, bagian depan motor korban terlihat rusak akibat aksi perusakan oknum ojek pangkalan.

Paino menambahkan sebenarnya ada empat kasus penganiayaan yang dialami pengemudi Gojek hinga siang hari ini. Namun hanya dua yang melapor ke kepolisian, dua Gojek lainnya tidak melapor dengan alasan tidak terlalu mengalami kekerasan.

Sesuai mendapat kekerasan, seorang pengemudi Gojek yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung memberitahu pengemudi lainnya melalui group.

Sedikitnya 150 pengemudi Gojek juga datang ke lokasi, menunjukan aksi solidaritas mereka.

 

Sebelumnya, Agustus lalu, pengemudi Gojek Asep Supriatna (28) menjadi korban pemukulan sekelompok pengojek pangkalan di depan SMA Negeri 1 Bekasi, Jl. Agus Salim, Bekasi Jaya - Bekasi Timur.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2351 Kali
Berita Terkait

0 Comments