Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/10/2020 14:00 WIB

IKPM Gontor Kabupaten Bekasi Salurkan Program Amidas Ke Masjid

Penyaluran program Amidas Gontor dari IKPM Kabupaten Bekasi
Penyaluran program Amidas Gontor dari IKPM Kabupaten Bekasi

CIKARANG, DAKTA.COM - Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi bersama Forum Wali Santri kembali melaksanakan kegiatan rutin berupa donasi Air Minum Dalam Kemasan (Amidas Gontor) yang didistribusikan ke masjid-masjid di Kabupaten Bekasi.

 

Koordinator Kegiatan dan Juga Ketua IKPM Gontor Kabupaten Bekasi, Haji Acep Kurniawan Jumat (2/10) mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian para alumni dan wali santri Gontor untuk berbagi yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

 

"Insya Allah kegiatan Jumat Berkah ini akan terus kita laksanakan ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Bekasi," ujarnya.

 

Untuk kegiatan Jumat Berkah kali ini, donasi Amidas Gontor disalurkan ke masjid-masjid yang berada di wilayah Cikarang Utara, diantaranya Masjid Mekar Indah Cikarang, Masjid Jami Al Azhar, Masjid Almukmin Jababeka dan sejumlah masjid lainnya di wilayah setempat.

 

Adapun donasi yang terkumpul berasal dari para alumni dan Wali Santri Gontor yang tersebar di berbagai pelosok Kabupaten Bekasi.

 

Selain kegiatan tersebut, IKPM gontor Kabupaten Bekasi selama ini aktif mengadakan kegiatan di bidang pendidikan dan sosial, seperti santunan yatim piatu dan kegiatan sosial lainnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1663 Kali
Berita Terkait

0 Comments