Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/10/2020 09:00 WIB

Ketua DPC Gerindra: Kita Punya Kader Terbaik di Pilbup Bekasi

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua DPC Gerindra Kab. Bekasi, Nugraha Hamdan mengatakan partainya memiliki kader terbaik dalam persiapan Pilbup 2022 mendatang.
 
"Kita sedang susun juklak juknisnya untuk visi membangun Bekasi. Pastinya harus punya kesiapan konsep," jelas Nugraha kepada Dakta, Kamis (1/10).
 
Siapa pun memiliki kesempatan yang sama dalam konstelasi pesta demokrasi tersebut. "Siapapun berhak mencalonkan diri. Tapi memang mereka yang menjadi anggota dewan setidaknya selangkah lebih maju," seloroh Nugraha. 
 
Partai besutan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu, masih melakukan penjajakan komunikasi politik dengan seluruh parpol di Kabupaten Bekasi.
 
"Semuanya masih cair. Apakah kita mengusung calon sendiri. Atau koalisi sampai saat ini masih pembahasan diinternal partai," paparnya.
 
Menurutnya, Kab. Bekasi memiliki potensi yang dapat ditingkatkan dalam mensejahterakan pembangunan. "Kita sangat kaya. Kita ada migas diutara Bekasi. Terirotial ada garis pantai," jelas Nugraha.
 
Hal yang juga menjadi sorotan, yakni masalah lingkungan yang belum dikelola dengan baik belum lagi penanganan pengangguran yang tergolong tinggi.
 
"Angka penggangguran masih tinggi, pdhl kita memiliki kawasan industri," tutup Nugraha.
Reporter :
- Dilihat 3275 Kali
Berita Terkait

0 Comments