Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/09/2020 08:00 WIB

Bantu Pemkab Bekasi, Anggota Katar Diminta Sosialisasikan 3M

Ketua Katar Setu Leo Acep Juandi tengah memasang masker terhadap pengendara
Ketua Katar Setu Leo Acep Juandi tengah memasang masker terhadap pengendara

CIKARANG, DAKTA.COM - Karang Taruna Kabupaten Bekasi meminta anggotanya membantu Pemerintah Daerah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

 

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik Selasa (29/9) mengatakan, organisasi telah berusia 60 tahun pada 26 september, banyak hal sudah dilakukan oleh kepengurusan di kabupaten bekasi dalam meningkatkan perannya pada kesetiakawanan sosial.

 

“Kedepan, anggota kita dorong terus berbuat kepada masyarakat agar karang taruna bisa dirasakan manfaatnya, termasuk ditengah adanya pandemi covid-19 sekarang ini”, jelasnya.

 

Menurutnya, Karang Taruna di Kabupaten Bekasi di masa pandemi ini wajib mensosialisasikan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Sementara terkait dengan perayaan HUT Karang Taruna ke 60, pria yang akrab disapa Topong ini menyebut organisasinya telah menggelar berbagai kegiatan sebelumnya.

 

“Masing-masing desa dan kecamatan juga melakukan berbagai kegiatan, seperti halnya pengurus kecamatan setu dan pengurus desa di 11 desa dengan melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan disinfektan di area publik dan pembagian masker bagi masyarakat”, tutupnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1241 Kali
Berita Terkait

0 Comments