Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/09/2020 14:25 WIB

Warga Kelurahan Katulampa Bogor Dapat Baksos dari TNI

TNI membagikan baksos ke warga Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur
TNI membagikan baksos ke warga Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur
BOGOR, DAKTA.COM - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menyambut hari ulang tahunnya yang ke-75 di tahun 2020, tidak menyia-nyiakan lewat begitu saja. Di tengah pandemi Covid-19 di berbagai daerah TNI menggelar bakti sosial (baksos) peduli kemanusiaan. Tidak ketinggalan warga Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur yang mendapatkan mendapat bantuan pembagian sembilan bahan pokok dan pelindung diri kesehatan.
 
Pembagian sembako di wilayah Sub Garnisun Tetap (Subgartap) Koramil 0605/Bogor Timur dilaksanakan oleh Denpom Kogartap II/Bandung, bertempat di Kantor Subgar 0606/Kota Bogor No. 52 Jln Parung Banteng, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (15/9). 
 
Bantuan sosial yang diberikan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) yang telah dikemas dalam satu paket berisikan beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg, teh, kecap manis, ikan kaleng sarden, mie instan, garam dapur, dan kopi. 
 
Selain itu setiap warga yang mendapatkan bantuan sembako dibagikan masing-masing 1 buah masker dan 1 botol hand sanitizer.
 
Untuk tetap menjaga penerapan protokol kesehatan, pembagian sembako diberikan secara simbolis kepada ketua RW mewakili warganya yang diserahkan oleh Dandenpom Kogartap II/Bdg Letkol Pom Fernando dan disaksikan Lurah Katulampa Kota Bogor Bapak Diki Imam.
 
Sementara Kasubgar 0606/Kota Bogor Mayor Inf Mustakim, selaku koordinator kegiatan pembagian sembako dibantu Babinsa dan tim lainnya menyerahkan paket sembako kepada warga secara door to door sampai ke depan pintu rumah. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1383 Kali
Berita Terkait

0 Comments