Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 10/09/2020 16:00 WIB

Golkar Jabar Sebut Tak Ada Masalah Soal Mosi Tidak Percaya

Rapat konsolidasi DPD Golkar Jabar dengan DPD Kabupaten Bekasi
Rapat konsolidasi DPD Golkar Jabar dengan DPD Kabupaten Bekasi

BANDUNG, DAKTACOM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat menegaskan tidak ada masalah di dalam kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bekasi yang saat ini dipimpin Eka Supria Atmaja.

 

Sebelumnya, mosi tidak percaya dilayangkan oleh 15 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi ke Eka Supria Atmaja, hal itu dinilai hanya sebagai dinamika biasa.

 

Ini dibuktikan dengan dukungan 16 PK yang menyerahkan surat dukungan penuh kepada Eka Supria Atmaja sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi di Gedung DPD Golkar Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (10/09).

 

“Ya, jadi tidak ada masalah dengan DPD Golkar Kabupaten Bekasi, baik-baik saja, riak-riak dalam politik itu biasa, soal mosi itu hanya dinamika saja,” kata Wakil Ketua Bidang Hukum DPD Golkar Jabar, Sarjono usai rapat konsolidasi di Gedung DPD Golkar Jabar, Kamis (10/09/2020).

 

Ia menjelaskan, DPD Golkar Jabar meminta kepada pengurus Golkar Kabupaten Bekasi agar konsolidasi lebih diutamakan, agar DPD Golkar Kabupaten Bekasi menjadi besar.

 

“Kita akan ikuti terus dan kita kaji. Intinya ini hanya dinamika saja,” tambahnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Ade Syukron Hanas menjelaskan sebanyak 16 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Bekasi telah menyerahkan surat dukungan penuh kepada Eka Supria Atmaja sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi dan Tuty Nurcholifah Yasin sebagai Sekretarisnya sesuai SK DPD Jabar Nomor IV Tahun 2020, Masa Jabatan 2020-2025.

 

"Surat dukungan atau fakta integritas tersebut, sekaligus menolak adanya kabar mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja," tandas Ade Syukron saat diwawancara redaksi suarabekasi.id, usai rapat konsolidasi di Gedung DPD Golkar Jabar, Kamis (10/09/2020).

 

Lebih lanjut Ade Syukron menjelaskan, adanya kabar 15 PK telah melayangkan mosi tidak percaya kepada Eka Supria Atmaja yang dikirim kepada DPD Golkar Jabar serta DPP Partai Golkar dinilainya aneh.

 

“Bahkan, PK sendiri tidak mengakui tanda tangan itu. Jadi, mosi tidak percaya itu absurd dan hari ini sebagai pembuktiannya mereka kita bawa ke Bandung, kita rapat dengan pengurus provinsi sekaligus kita menyerahkan Pakta integritas mendukung Eka-Tuty,” imbuhnya.

 

Selain itu, DPD Golkar Provinsi Jabar meminta agar DPD Kabupaten Bekasi melakukan konsolidasi ke semua pengurus agar tetap kompak dan bekerja bersama untuk kepentingan masyakat.

 

“Kita diminta konsolidasi dan melakukan musyawarah kecamatan (Muscam) sampai akhir Oktober 2020. Jadi kami juga tidak ingin ada masalah lagi yang terjadi dan semua kader bersama-sama bekerja dan mendukung sepenuhnya Pak Eka sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi,” tegasnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 3420 Kali
Berita Terkait

0 Comments