Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 09/09/2020 15:00 WIB

Peringati Haornas, Batiqa Hotel Beri Penghargaan Bagi Atlet

Penyerahan apresiasi dari GM Batiqa Hotel Jababeka kepada atlet berprestasi
Penyerahan apresiasi dari GM Batiqa Hotel Jababeka kepada atlet berprestasi

CIKARANG, DAKTACOM - 9 atlet dari kontingen Kabupaten Bekasi mendapat apresiasi di peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September.

 

Pemberian apresiasi bagi atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di SEA Games, Asian Games bahkan kejuaraan Internasional ini dilakukan Batiqa Hotel Jababeka dengan tema merayakan Haornas bersama para atlet beprestasi Kabupaten Bekasi.

 

9 atlet dari 6 cabang yang mendapat apresiasi itu diantaranya Susanto Megaranto dan Medina Warda Aulia dari cabang catur, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba cabang menembak, Nadia Thalia Sinaga dari cabang ski air, Halomoan Edward Binsar dan Anjasari Dewi dari cabang atletik, Aflah Fadlan Prawira dari cabang renang, Willy dan Rengga Raphael dari cabang jujitsu.

 

General Manager Batiqa Hotel Gustaf Adolf mengatakan bahwa tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini sebagai apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi dan Indonesia di tingkat dunia.

 

"Apresiasi ini diharapkan dapat menambah semangat untuk terus berjuang di ajang olahraga di masa mendatang", katanya.

 

Pihak hotel, lanjut Gustaf memberikan sertifikat sebagai tanda apresiasi dan juga voucher kamar kepada para atlet agar mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di Hotel Batiqa Jababeka.

 

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi Hasan memberikan apresiasi atas adanya dukungan dari berbagai pihak khususnya Hotel Batiqa dalam memperingati hari olahraga nasional.

 

"Kita sangat senang sekali ada support dari semua kalangan dalam memajukan olahraga di daerah dan mendukung prestasi atlet", jelasnya.

 

Menurutnya, berbagai program pembinaan atlet telah disusun untuk mencapai target prestasi di kejuaraan, dan mengembalikan tradisi juara Kabupaten Bekasi***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 786 Kali
Berita Terkait

0 Comments