Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/09/2015 15:58 WIB

STIBA IEC Bekasi Gelar Musyawarah Alumni

Reuni Akbar STIBA IEC Bekasi
Reuni Akbar STIBA IEC Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Panitia musyawarah ikatan alumni mahasiswa Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STIBA )IEC Bekasi, Ahmad Sarmili mengungkapkan, untuk menjalin silaturahim dan memberikan masukan bagi kampus STIBA IEC Bekasi agar kedepan lebih baik digelar kegiatan reuni akbar hari Ahad (6/9).

Lulusan yang mengikuti reuni sendiri terdiri dari tahun 2003 sampai tahun 2015, diperkirakan sekitar 300an lulusan akan membahas perkembangan kampus dengan segala aspek yang telah alumni peroleh di masyarakat.

"Kalau di masyarakat kan sudah pada kerja, ada yang mengajar dan lainya, makanya selain bersilaturahmi kita juga meminta masukan dan apa yang dapat ditingkatkan dari kampus setelah alumni menerapkan ilmunya di masyarakat," ungkap Sarmili.

Dirinya menjelaskan kegiatan reuni ini merupakan yang pertama sehingga sosial media dan media masa menjadi salah satu alat yang di gunakan untuk menghimpun para alumni.

Pihak alumni berharap semua lulusan STIBA IEC dapat berperan penting di masyarakat terutama peningkatan pemahaman bahasa asing yang sebelumnya di ajarkan STIBA IEC Bekasi.

Alumni juga diharapkan memberikan kontribusi kepada kota bekasi dan kampus demi pembangunan dan kemajuan kampus dan Kota bekasi.

"Masukan bagi kampus bisa langsung atau tidak, kami punya beberapa program," ungkap Sarmili.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1623 Kali
Berita Terkait

0 Comments