Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/09/2020 16:00 WIB

Meikarta Rayakan HUT ke-3 Dengan Pencapaian Handover Unit Yang Ke 1000

Proyek pembangunan Kota Meikarta di Cikarang
Proyek pembangunan Kota Meikarta di Cikarang

CIKARANG, DAKTACOM - Perayaan HUT ke 3 Meikarta, ditandai dengan menggelar pelepasan balon dan 75 burung merpati yang melibatkan seluruh personel internal di tempat yang sangat indah, yaitu di Central Park Meikarta.

 

Presiden Direktur Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama) Reza Chatab mengatakan kegiatan ini sekaligus untuk menginformasikan Meikarta tetap berkarya bagi bangsa. Dan sehubungan dengan HUT ke-3, Meikarta juga menunjukkan bagaimana progress pembangunan mega proyek tersebut untuk masyarakat, ditandai dengan handover unit ke 1000 pada agustus lalu.

 

"Ya, tujuan yang terkandung dalam kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk kepada khalayak banyak, Meikarta sudah berumur tiga tahun sejak peluncuran perdana 17 Agustus 2017, dan meraih pencapaian handover unit ke 1000 pada pertengahan Agustus. Perayaan ultah Meikarta & pencapaian prestasi handover unit dirayakan dengan pelepasan 75 burung merpati ke angkasa. 

 

Reza Chatab juga meyampaikan beberapa pesan. Di antaranya, rasa syukur akan 75 tahun kemerdekaan RI, juga memberikan semangat kepada karyawan untuk tetap bersatu melawan Covid-19 dengan menuruti aturan pemerintah Indonesia dan tetap beraktivitas dengan menjaga protokol kesehatan.

 

"Ajang ini pun untuk memberikan informasi pencapaian Meikarta yang sampai saat ini sedang 'handover' lebih dari 1000 unit kepada para pembeli, dari 7 blok & 14 'tower' yaitu di blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023 dan 38022," ungkapnya.

 

Akhir tahun rampung serah terima

 

Sementara itu, Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta menjelaskan, setiap satu blok terdiri dari dua 'tower' dan diharapkan akhir tahun ini ke 14 'tower' tersebut rampung diserahterimakan semua kepada konsumen.

 

Selanjutnya Reza dan Lilies mengemukakan, sejak pertama kali produk Meikarta diluncurkan pada 17 Agustus 2017, telah banyak hal yang berhasil dicapai.

 

"Pada bulan Juli lalu District 1 Meikarta sudah selesai 'topping off' semua 28 'tower' dan bahkan mendapatkan rekor Muri sebagai 'developer' dengan 'topping off' terbanyak. Yaitu 28 'tower' dalam kurun waktu kurang dari satu tahun," katanya.

 

Sementara pada Agustus ini, diumumkan pihaknya sedang melakukan proses 'handover' sebanyak lebih dari 1000 unit kepada konsumen. Namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1315 Kali
Berita Terkait

0 Comments