Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/09/2020 12:11 WIB

DPRD Kabupaten Bekasi Harap Pergantian Ketua Segera Diproses

Gedung DPRD Kabupaten Bekasi di Cikarang
Gedung DPRD Kabupaten Bekasi di Cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - DPRD Kabupaten Bekasi berharap proses pergantian Ketua DPRD segera dilakukan oleh Pemprov  Jawa Barat meski kantornya tengah dilakukan karantina wilayah.
 
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sementara Muhammad Nuh, mengatakan setelah ketua DPRD sebelumnya telah diberhentikan, maka ada proses lebih lanjut dari Pemprov Jawa Barat sampai nantinya ditetapkan BN Holik Qodratullah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi definitif.
 
Nuh mengaku, sebelum ada ketua DPRD Kabupaten Bekasi definitif, pihaknya akan memaksimalkan rencana yang sudah disusun, setelah kemarin sempat tertunda karena adanya Covid-19. Menurutnya, masyarakat melihat tidak ada pembangunan selama ini, oleh karena itu pihaknya akan bekerjasama dengan Bupati Bekasi agar pembangunan dapat dirasakan masyarakat. 
 
"Untuk proses pergantian berada di Jawa Barat melalui mekanisme, hanya saja memang saat ini tengah dilakukan karantina baik di DPRD maupun Pemprov Jabar, tetapi kami berharap pemprov memiliki solusi," katanya seusai menggelar rapat paripurna proses pemberhentian Ketua DPRD Aria Dwi Nugraha di Cikarang, Rabu (2/9).
 
Nuh menambahkan, kemungkinan penetapan ketua DPRD Kabupaten Bekasi definitif akan diproses hingga akhir tahun, karena adanya kendala tersebut.
 
Sementara itu dalam prosesnya nanti, ia sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi sementara akan memaksimalkan kinerja anggota DPRD di antaranya tingkat kehadiran dalam rapat, selain itu DPRD juga harus menjadi saluran aspirasi masyarakat. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1315 Kali
Berita Terkait

0 Comments