Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/09/2015 11:20 WIB

Gelar LSN, Menpora Dapat Pujian

majlis zikir
majlis zikir

BEKASI_DAKTACOM: Gebrakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dalam menggelar turnamen sepak bola Liga Santri Nasional (LSN) di Karawang, mendapat apreasiasi dari pengurus Majelis Zikir Zulfakar.

Penanggung Jawab Majelis Zikir Zulfakar, Yanuar Prihatin, menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya pada acara Zikir Akbar di Masjid Raudhatul Jannah, Vila Mas Garden, Perwira - Bekasi Utara, Ahad (6/9) malam.

Menteri Imam juga turut hadir dalam kesempatan itu namun saat Yanuar sambutan, Imam masih diperjalanan dan belum sampai dilokasi acara.

"Saya yakin kalau menterinya bukan dari santri, belum tentu LSN digelar. Ini karena pak Imam lulusan santri, jadinya beliau tahu apa yang harus dikerjakan untuk kemajuan olahraga pesantren," papar Yanuar yang juga anggota komisi 2 DPR RI.

Yanuar menilai sebelum Imam menjabat sebagai menteri, kemajuan olahraga untuk kalangan pesantren belum tersentuh."Coba bayangkan, menteri - menteri sebelumnya belum pernah menggelar LSN," pungkas Yanuar dari Fraksi PKB.

Sebelumnya, Menteri Imam membuka secara resmi kick off turnamen sepak bola Liga Santri Nusantara (LSN) 2015 U-17 di Lapangan Singa Perbangsa, Kabupaten Karawang, pada Ahad (6/9) sore.

LSN 2015 ini menjadi gerakan awal menggali potensi olahraga dari kalangan santri yang tersebar di seluruh Tanah Air. LSN diikuti peserta sebanyak 192 tim pesantren dari 10 Provinsi.***
 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1977 Kali
Berita Terkait

0 Comments