Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 31/08/2020 09:22 WIB

Dukung PJJ, Indosat Ooredoo Sediakan Paket IMClass

Anak-anak sedang belajar secara online menggunakan smartphone (ist)
Anak-anak sedang belajar secara online menggunakan smartphone (ist)
JAKARTA, DAKTA.COM - Indosat Ooredoo mendukung pemerintah dalam penerapan program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 
 
Head of Corporate Communications, Turina Farouk, SVP Indosat mengatakan, dalam mendukung PJJ Indosat Ooredoo saat ini menyediakan layanan-layanan telekomunikasi pendidikan, antara lain Paket IMClass, dimana pelajar bisa memanfaatkan paket pintar sebesar 30GB untuk belajar online dan akses ke platform belajar online terpopuler seperti RuangGuru, Quipper, Sekolahmu.com dan Rumah Belajar.
 
IMClass juga memberikan kebebasan akses ke lebih dari 300 platform e-Learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.
 
"Indosat Ooredoo sejak awal pandemi telah menghadirkan beberapa program yang masih berlangsung hingga saat ini dan masih terus mengembangkan beberapa program lainnya untuk mendukung PJJ," katanya dalam keterangannya yang diterima Dakta, Senin (31/8).
 
Ia menyampaikan, Indosat Ooredoo juga telah menjalin kerjasama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam penyediaan kuota khusus untuk pembelajaran jarak jauh bagi mahasiswa dan pengajar.
 
"Selain itu Indosat Ooredoo menjalin kerjasama dengan Kementerian Agama RI dan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta sebagai bentuk kepedulian Indosat Ooredoo dalam memberikan kemudahan konektivitas pembelajaran daring," katanya. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 669 Kali
Berita Terkait

0 Comments