Dakta Trading / Sabun Sebu /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/08/2020 10:51 WIB

Sabun ini Mampu Bikin Kulit Sehat dan Cerah Alami

Sabun Sebu
Sabun Sebu
BEKASI, DAKTA.COM - Setiap orang pasti selalu ingin tampil  menawan dengan kulit yang cantik dan sehat. Untuk bisa selalu tampil sempurna berbagai cara dilakukan.
 
Saat ini banyak produk skincare yang bermunculan, dengan berbagai macam teknik, formula, dan bahan untuk menghasilkan wajah glowing. Namun, itu belum diketahui efek jangka pendek maupun jangka panjang bagi kesehatan wajah. Oleh karenanya, disarankan agar tidak memilih cream wajah yang belum pasti keamanan formulasi bahannya. 
 
Untuk mendapatkan kulit yang sehat, glowing, dan bebas dari flek hitam, Anda bisa menggunakan sabun Sebu yang diproduksi oleh PT Usman Bin Affan sebagai solusi segala permasalahan kulit karena dibuat dengan bahan-bahan alami berkualitas yang mampu memberikan manfaat maksimal pada kulit.
 
Dirut PT Usman Bin Affan, Ndang Sutisna menjelaskan sabun Sebu ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit baik pria maupun wanita, karena diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang berkualitas.
 
"Sebu menggunakan PH balance serta gabungan bahan-bahan alami berkualitas terbaik seperti Hydrolyzed Collagen (Fishcollagen), Glutathione, Ekstrak Lemon, Madu, Spirullina Platensis Powder, VCO, Minyak Zaitun, dan Minyak Sawit yang diproses dengan cara modern tanpa zat-zat kimia berbahaya seperti SLS (deterjen/busa tambahan), Paraben (pengawet), pewarna sintetis juga parfum tambahan," terangnya dalam Talkshow bersama Radio Dakta melalui Zoom, Rabu (26/8).
 
Sabun Sebu ini terdapat dua jenis, yaitu Sebu Antiseptik dan Sebu Moist Glow. 
 
Konsultan Kecantikan PT Usman Bin Affan, Ayu Ashari menyampaikan, Sebu Antiseptik mampu membersihkan dan membunuh virus, bakteri, dan jamur. Selain itu bisa mencerahkan dan melembabkan kulit, menghilangkan bau badan dan gatal iritasi, serta menghilangkan jerawat punggung panu, kadas, kurap, dan kutu air.
 
Sedangkan manfaat Sebu Moist Glow, yakni mencerahkan, melembabkan, dan mengencangkan kulit, mencegah dan menghilangkan jerawat, memudarkan noda jerawat dan flek hitam, mengurangi keriput dan garis halus, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel-sel mati dan mempercepat proses pertumbuhan sel-sel baru, menghilangkan komedo, hingga merangsang pertumbuhan kolagen dalam kulit.
 
"Sebu ini sabun kelas premium yang mengedepankan jaminan kualitas mutu dan beragam manfaat untuk masalah kulit wajah agar menjadikan kulit lebih sehat, lembab, dan bercahaya," ucapnya.
 
Masyarakat yang ingin mendapatkan sabun Sebu atau bergabung menjadi distributor, agen, ataupun reseller sabun Sebu untuk menambah pemasukan di tengah pandemi Covid-19, bisa menghubungi WhatsApp Radio Dakta di 0815-1110-7107 atau 0812-1005-5291. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2273 Kali
Berita Terkait

0 Comments