Internasional / Amerika /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 05/09/2015 08:58 WIB

Ada Ayat Bible di Senapan Pabrikan Florida AS

Senapan yang Dicantumi Ayat Bible
Senapan yang Dicantumi Ayat Bible

AMERIKA_DAKTACOM: Spike's Tactical, sebuah pabrikan senjata di Florida AS membuat senapan serbu yang mencantumkan ayat Bible serta palang salib dengan harapan agar senapan tersebut tidak dipakai oleh orang-orang Islam.

Senapan serbu yang diberi nama "Crusader" ini dihargai $1.395, ayat Bible yang tercantum dalam senapan ini diambil dari Mazmur 144:1 yang berbunyi, "Terpujilah TUHAN, gunung batuku, yang mengajar tanganku untuk bertempur, dan jari-jariku untuk berperang".

Ben 'Mookie' Thomas, juru bicara perusahaan Spike's Tactical menyatakan bahwa ia mendapat ide membuat senapan seperti ini setelah mendengar berita bahwa ISIS menggunakan senjata AS yang diambil dari tentara Irak.

"Saya ingin agar saat seorang teroris muslim menggunakan senjata ini, ia akan mati tersambar petir," ujar Thomas, Kamis (3/9).

Hal ini mengundang kritik dari komunitas muslim yang mempertanyakan motif dibalik desain senjata tersebut.

Hasan Shibly, Direktur Eksekutif Dewan Relasi Amerika & Islam (CAIR), bertanya, "Tidakkah (senjata) itu justru di desain untuk teroris kristen?" ujarnya.

Dirinya juga menyatakan bahwa dari 205 kasus penembakan massal yang terjadi pada tahun ini, hanya satu kasus yang tersangkanya adalah seorang muslim.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : dailymail.com
- Dilihat 1239 Kali
Berita Terkait

0 Comments