Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 22/08/2020 19:30 WIB

Masuk Grup Neraka Liga 2, Persijap Siap Tarung

Pemain persijap (istimewa)
Pemain persijap (istimewa)

JEPARA, DAKTACOM - Undian pembagian grup kompetisi liga 2 telah dilakukan. Undian grup ini disiarkan langsung lewat YouTube resmi liga 2, Rabu (19/8). Dalam pembagian grup ini Persijap masuk di grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang, Persekat Tegal, Sriwijaya FC Palembang, Sulut united Manado.

 

Manajer Persijap Arief Setiadi seusai pengundian grup ini mengaku dimanapun Persijap berada tidak mempermasalahkan.

 

"Inilah drawing siapa saja dapat mengisi grup mana saja. Kita tergabung di Grup D dan akan bermain di medan. Nah bagi kami, berada di grup manapun dan bersama tim manapun itu tidak masalah. Kita tetap siap bertarung di setiap pertandingan yang kita jalani. Dengan adanya grup baru maka manajemen akan berkoordinasi dengan tim pelatih untuk melakukan persiapan-persiapan guna menghadapi tim-tim tersebut", katanya.

 

Pria lulusan UMS ini juga berharap persiapan yang dilakukan nantinya akan membuahkan hasil yang bagus.

 

"Semoga kerja sama seluruh tim dan juga doa dan dukungan dari suporter Persijap Jepara sangat kita harapkan agar jalan kami di liga 2 musim ini berjalan lancar tanpa halangan berarti" harapnya.

 

Masuknya Persijap di grup D yang merupakan grup neraka bagi pelatih Persijap Jepara Widyantoro bukanlah sebuah beban.

 

"Saya pikir grup yang paling ngeri ini dan siapa yang paling siap itu yang lolos. Bismilah saja, nothing to lose dan siapapun yang paling siap secara materi pemain, fisik, mental, taktik dan teknik itu yang akan lolos. Bagaimanapun juga tuan rumah pasti lebih untung karena bermain di kandangnya sendiri meskipun tanpa penonton" ungkap pelatih lisensi A AFC***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 692 Kali
Berita Terkait

0 Comments