Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/08/2020 14:47 WIB

Apartemen The MAJ Residences Bekasi Mulai Pembangunan Tahap Pertama

Seremonial groundbreaking apartemen The MAJ Residences Bekasi
Seremonial groundbreaking apartemen The MAJ Residences Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - The MAJ Residences Bekasi melaksanakan seremonial groundbreaking yang merupakan pertanda dimulainya pembangunan tahap pertama apartemen The MAJ Residences Bekasi. Pembangunan apartemen ini merupakan kolaborasi antara The MAJ Group bersama dengan perusahaan asal Jepang, Leopalace21, dan juga PT Central Graha Sejahtera.
 
President Director The MAJ Residences Bekasi, Juanto Salim mengatakan, dimulainya pembangunan proyek ini menjadi tahapan penting bagi perseroan di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Ia mengatkan, pandemi Covid-19 ini tentunya sangat berdampak pada kondisi ekonomi secara nasional di Indonesia, termasuk sektor properti.
 
“Namun, kami yakin kondisi ini hanya sementara saja. Indonesia sebagai negara dengan kekuatan ekonomi yang akan menjadi ke-empat besar dalam tahun 2040, memiliki masa depan yang cerah, terutama didukung oleh demografi penduduk yang muda dan produktif,” ujar Juanto dalam keterangannya, Rabu (19/8).
 
Juanto menambahkan, proyek The MAJ Residences Bekasi sangat mendukung tesis kemajuan ekonomi Indonesia, dengan mempersiapkan hunian apartemen terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau.
 
Juanto mengatakan, kehadiran The MAJ Residences Bekasi akan membawa dampak positif serta terus merangsang pertumbuhan sosial-ekonomi, khususnya di sektor properti.
 
“The MAJ Residences Bekasi adalah pilihan yang tepat untuk tempat tinggal di pusat Kota Bekasi maupun sebagai sarana investasi untuk para investor yang percaya pada kemajuan ekonomi Indonesia,” kata Juanto.
 
Menurut Juanto, Bekasi tidak hanya strategis sebagai penunjang Ibukota, namun Bekasi saat ini tengah menjadi primadona untuk kepemilikan hunian baru karena faktor ketersediaan lahan dan biaya hidup yang lebih memadai.
 
Kota Bekasi merupakan kota penghubung antara kawasan industri (timur dari Bekasi), dan pada pusat kota Jakarta (barat dari Bekasi).  Lokasi ini menjadi tempat yang ideal untuk hunian bagi para penduduk yang memiliki pekerjaan di Jakarta maupun luar Jakarta.
 
“Lokasi ini juga merupakan lokasi strategis dan dilengkapi berbagai kawasan komersial pendukung seperti mall, sekolah, rumah sakit, perkantoran, dan lain lain,” tambahnya.
 
The MAJ Residences Bekasi menawarkan apartemen dengan fasilitas yang beragam dan dirancang untuk memanjakan generasi milenial di antaranya, Zen Garden, Game Room, Olympic-size Swimming Pool, Sky Lounge, Co-working Space, Sky Garden Space, Children Playground, Gym, Jogging Track dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya, dan pembangunan apartemen dilakukan dalam dua tahap.
 
Director Leopalace21 Indonesia, Danny Sedjati mengatakan,The MAJ Residences Bekasi menjadi pilihan investas favorit kaum milenial untuk tinggal, alternatif yang sedang mencari tempat tinggal suburban baik sewa maupun beli dan juga pilihan investasi menarik, terjangkau dan profitable.
 
Danny mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, perseroan menyiasati penjualan melalui media daring yang telah dikembangkan sejak tahun lalu. Fitur Virtual Tour membuat konsumen bisa melihat project & show unit langsung dari rumahnya. Ini menjadi efektif karena menghilangkan waktu perjalanan dan lain sebagainya.
 
“Sekarang adalah momentum yang tepat dalam melakukan pembelian properti. Sebab banyak gimmick yang dilakukan melalui penawaran cara bayar khusus dan promo lainnya yang membuat pembeli untung,” ujar Danny.
 
Dipercaya sebagai Construction Manager pembangunan The MAJ Residences Bekasi, Sakura Project Management memperkirakan permintaan akan hunian apartemen akan kembali melonjak pasca pandemi covid-19.
 
President Director PT Sakura Project Management Kentaro Tani mengatakan, orang-orang akan mengubah gaya bekerjanya, meminimalkan waktu berada di kantor dan meningkatkan status bekerja di rumah.
 
“The MAJ Residences menawarkan fasilitas yang menyediakan ruang individu yang bagus dan sesuai dengan permintaan pasar berikutnya,” ujarnya. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 795 Kali
Berita Terkait

0 Comments