Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 15/08/2020 11:10 WIB

Bintang Munchen Girang Lihat Messi Terpuruk

Lionel Messi terpuruk usai Bascelona dihajar Munchen
Lionel Messi terpuruk usai Bascelona dihajar Munchen
JAKARTA, DAKTA.COM - Bintang Bayern Munchen Leon Goretzka mengaku gembira melihat kapten Barcelona Lionel Messi kecewa berat usai gagal di Liga Champions.
 
Messi hanya bisa tertunduk lemas setelah Barcelona kalah telak 2-8 dari Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari waktu Indonesia.
 
La Pulga, julukan Messi, gagal membawa timnya memberikan perlawanan berarti kepada Die Roten. Messi sendiri tidak terlibat langsung dalam dua gol yang dicetak Barcelona ke gawang Manuel Neuer.
 
Dua gol Blaugrana dicetak lewat bunuh diri David Alaba dan Luis Suarez. Melihat idolanya begitu sedih usai pertandingan, Leon Goretzka tidak merasakan penyesalan.
 
"Tidak. Itu tidak mengecewakan bagi saya. Saya sedikit menikmatinya," ujar Leon Goretzka saat ditanya soal komentarnya yang sudah membuat Messi bersedih dikutip dari Sky Sports.
 
Goretzka membuktikan ucapannya sebelum pertandingan. Untuk menghentikan Messi, Munchen harus bermain secara kolektif. Pada laga tersebut, Munchen tampil solid di semua lini.
 
Di sektor tengah, duet Goretzka dan Thiago Alcantara sukses membuat Messi tidak berkutik. Dengan mematikan kreativitas Messi, maka alur serangan dan peluang Barcelona juga tersumbat.
 
Kekalahan dari Munchen membuat Barcelona dan Lionel Messi kian terpuruk di musim ini. Tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final menjadikan Blaugrana benar-benar tanpa gelar.
 
Tim asuhan Hansi Flick itu membombardir gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen lewat gol Thomas Muller (4' dan 31'), Ivan Perisic (21'), Serge Gnabry (27'), Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), serta dua gol Philippe Coutinho (85' dan 89').
 
Sementara itu, Barcelona hanya bisa mencetak dua gol lewat bunuh diri Alaba di menit ketujuh dan Luis Suarez di menit ke-57.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : CNN Indonesia
- Dilihat 3213 Kali
Berita Terkait

0 Comments