Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 13/08/2020 11:52 WIB

Jalan I Gusti Ngurah Rai Rusak, Bikin Macet dan Kecelakaan

Lubang besar di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi (Republika)
Lubang besar di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi (Republika)
BEKASI, DAKTA.COM - Pengguna jalan mengeluh terhadap Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi,
 
Pasalnya, Jalan I Gusti Ngurah Rai mulai rusak dan tergenang air. Sehingga saat pagi hari menimbulkan kemacetan dan saat malam hari banyak pengguna jalan terjatuh karena lubang di jalan tersebut tidak telihat.
 
Jalan I Gusti Ngurah Rai tepatnya sebelum Pasar Bintara terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Meski beberapa waktu telah dilakukan perbaikan akan tetapi jalan kembali rusak karena cuaca dan pengguna jalan yang cukup padat di jalan tersebut.
 
Salah satu warga sekitar, Wanto (35) membeberkan bahwa jalan I Gusti Ngurah Rai sudah rusak sejak dua bulan lalu. Walaupun sempat diperbaki oleh Pemerintah tetapi jalan kembali rusak.
 
"Memang rusak sudah dua bulanan, rusaknya jalan ini menyebabkan kemacetan setiap paginya dan juga sering terjadi kecelakaan karena tidak melihat lubah di jalan itu kalau malam," kata Wanto.
 
Ia meminta kepada pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan agar kemacetan dan kecelakaan tidak terjadi lagi di jalan tersebut.
 
"Saya dan warga lainnya minta segera diperbaiki jalan ini secepatnya biar enggak macet dan tidak terjadi kecelakaan lagi," pintanya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1708 Kali
Berita Terkait

0 Comments