Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 10/08/2020 08:16 WIB

Nama Putih Sari Muncul Jadi Calon Kandidat Bupati Bekasi

Anggota DPR Komisi IX, Putih Sari
Anggota DPR Komisi IX, Putih Sari
CIKARANG, DAKTA.COM - Beberapa nama calon Bupati Bekasi dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022 mendatang sudah mulai bermunculan.
 
Meski pelaksanaan Pilkada belum diputuskan dan masih dibahas, apakah berlangsung di tahun 2022 atau 2024, tetapi peta perpolitikan sudah mulai bergeliat, beberapa nama sudah menyeruak yang diindikasikan akan menjadi peserta suksesi kepemimpinan di Kabupaten Bekasi dalam 5 tahunan.
 
Jika dikalkulasikan ada 2 partai yang berpeluang mengajukan calonnya sendiri, di antaranya Gerindra yang memiliki 11 kursi dan PKS yang memiliki 10 kursi.
 
Sementara partai lain, harus berkoalisi karena wajib memenuhi syarat 10 kursi jika ingin mengajukan calon pada Pilkada 2022.
 
Gerindra berpeluang mengajukan calonnya, beberapa nama muncul dari kader sendiri, salah satunya Putih Sari. Anggota DPR Komisi IX yang berasal dari Dapil 7 Jawa Barat itu namanya muncul di tengah masyarakat untuk maju menjadi calon kandidat Bupati Bekasi.
 
Ditanya mengenai kesiapannya dalam Pilkada mendatang, Putih Sari mengaku belum memikirkannya dan masih fokus menjalankan tugas di DPR RI.
 
“Partai memiliki mekanismenya sendiri dalam menentukan calonnya, dan biarkan nanti berproses," katanya, Ahad (9/8).
 
Putih Sari mengaku belum terfikirkan apakah maju atau tidak dalam Pilkada Kabupaten Bekasi nanti, karena nama calon yang diusung merupakan keputusan partai.
 
“Dalam menyejahterakan masyarakat merupakan tujuan di bidang politik, entah itu yang berkarir di eksekutif ataupun legislatif. Untuk saat ini, saya masih banyak tugas di DPR dan fokus dalam mengemban amanah," tutupnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 1183 Kali
Berita Terkait

0 Comments