Dakta Trading / Sabun Sebu /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 07/08/2020 09:23 WIB

Sebu, Solusi Permasalahan Kulit

Sebu Moist Glow
Sebu Moist Glow
DAKTA.COM - Permasalahan kulit kebanyakan orang beragam mulai dari jerawat, noda dan flek hitam, komedo, kusam, hingga beruntusan. Permasalahan kulit seperti itu secara tidak langsung membuat tidak percaya diri.
 
Sehingga, banyak orang memilih jalan cepat dengan menggunakan berbagai macam produk seperti cream pemutih wajah, masker, hingga yang paling ekstrem adalah tanam benang dan suntik putih. Padahal, itu bisa berdampak negatif pada kulit karena kemungkinan mengandung bahan kimia yang mempunyai efek samping kedepannya.
 
Sabun Sebu yang diproduksi oleh PT Usman Bin Affan bisa menjadi solusi segala permasalahan kulit karena dibuat dengan bahan-bahan alami berkualitas yang mampu memberikan manfaat maksimal pada kulit.
 
Konsultan Kecantikan PT Usman Bin Affan, Ayu Ashari mengatakan sabun Sebu menggunakan PH balance serta gabungan bahan-bahan alami berkualitas terbaik seperti Hydrolyzed Collagen (Fishcollagen), Glutathione, Ekstrak Lemon, Madu, Spirullina Platensis Powder, VCO, Minyak Zaitun, dan Minyak Sawit yang diproses dengan cara modern tanpa zat-zat kimia berbahaya seperti SLS (deterjen/busa tambahan), Paraben (pengawet), pewarna sintetis juga parfum tambahan. 
 
"Jadi sangat cocok untuk semua jenis kulit wanita maupun pria, remaja maupun dewasa, serta untuk ibu hamil dan menyusui," ucapnya saat Talkshow bersama Radio Dakta melalui Zoom, Jumat (7/8).
 
 
Ia menyampaikan sabun Sebu ini ada dua jenis, yaitu Sebu Antiseptik dan Sebu Moist Glow. Keduanya memiliki keunggulan yang baik untuk kulit.
 
"Sebu Antiseptik mampu membersihkan dan membunuh virus, bakteri, dan jamur. Selain itu bisa mencerahkan dan melembabkan kulit,  menghilangkan bau badan dan gatal iritasi, serta menghilangkan jerawat punggung, panu, kadas, kurap, dan kutu air," katanya.
 
Sementara itu, Dirut PT Usman Bin Affan, Ndang Sutisna menjelaskan, sabun Sebu ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi masyarakat.
 
"Karena kita ketahui perusahaan besar pada 'tiarap' akibat Covid-19. Nah, bisnis ini bisa menjadi bisnis rumah tangga sehingga perputaran ekonomi dari rumah ke rumah bisa bangkit," tuturnya.
 
Masyarakat bisa bergabung untuk menjadi distributor, agen, ataupun reseller sabun Sebu untuk menambah pemasukan, karena bisnis ini bisa menjadi peluang di tengah pandemi Covid-19. Informasi lebih lanjut hubungi WhatsApp Radio Dakta di 0815-1110-7107 atau 0812-1005-5291. **
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 825 Kali
Berita Terkait

0 Comments