Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 05/08/2020 13:38 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Diganti?

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha
CIKARANG, DAKTA.COM - DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi akan memastikan bentuk fisik surat dari DPP yang berisi pergantian Ketua DPRD.
 
Sebelumnya, beredar surat dari DPP Partai Gerindra yang isinya berbunyi menggantikan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dengan SK Nomor 08-143/kpts/DPP-GERINDRA/2020.
 
Surat itu ditandatangani Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani tertanggal 4 Agustus 2020.
 
Dalam surat tersebut secara jelas menuliskan untuk mengganti jabatan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang semula dijabat Aria Dwi Nugraha dengan HM BN Kholik Qodratulloh.
 
Sementara Lydia Fransisca tetap menduduki Ketua Fraksi partai Gerindra di DPRD Kabupaten Bekasi.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan mengaku turut menerima surat tersebut melalui pesan WhatsApp. Namun, hingga kini ia belum menerima secara langsung bentuk fisik surat yang ada.
 
Sejak semalam telah dihubungi DPP Partai Gerindra untuk mendatangi kantor DPP. Soal pemanggilannya itu, ia pun enggan berspekulasi apakah untuk mengambil SK tersebut atau tidak.
 
"Untuk bentuk fisik suratnya belum dipegang sehingga saya belum berani berkomentar apa-apa," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/8).
 
Ia mengaku jika benar ada pergantian ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, bisa jadi hal itu hasil evaluasi dari partai, karena sebagai legislatif kinerja mereka dipantau partai.
 
Nugraha menambahkan, jika surat itu telah diterima dan benar adanya, sesuai dengan peraturan partai maka pihaknya akan memproses lebih lanjut.
 
Sementara itu hingga kini, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha tidak bisa dihubungi untuk dikonfirmasi mengenai adanya surat itu, sama halnya calon pengganti Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM BN Kholik Qodratulloh. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 915 Kali
Berita Terkait

0 Comments