Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 03/08/2020 10:04 WIB

Peduli Sesama, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Berkurban

Peduli sesama Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi berkurban
Peduli sesama Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi berkurban
BEKASI, DAKTA.COM - Ahad (02/08/2020), Dewan Pengurus Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Bekasi Kurban Hewan Qurban dalam Momentum Idul Adha 1441 H di Sekretariat DPD Gelora Indonesia Kota Bekasi.
 
1000 Paket Daging Qurban disalurkan untuk warga kota Bekasi. Warga Kota Bekasi Tentu sangat Bahagia. Di tengah masa Sulit, Partai Gelora Tetap Peduli Masyarakat.
 
Kegiatan Tersebut Bertema "BEKASI GELORAKAN BERKURBAN, Kurban Tanda Cinta, Cinta Alloh, Cinta Sesama".
 
Ketua Panitia Qurban , RIAN AMIRUL HAQIM dalam Sambutannya menyampaikan tujuan pelaksaan Kegiatan Qurban tersebut adalah suatu perwujudan perasaan cinta kepada Sang Kholiq dan sesama manusia sebagai makhluk sosial dimana ibadah Mahdoh (vertikal) dan ibadah sosial / ghoir mahdoh (Horisontal) harus seimbang.
 
"Tujuan Partai Gelora kota Berkorban, adalah wujud Cinta Alloh dan cinta kepada sesama", sambut Rian di podium saat sambutan sebagai Ketua Panitia Qurban DPD Gelora Indonesia Kota Bekasi.
 
Rian melanjutkan sambutannya ungkap rasa bahagianya, Partai Gelora dapat Berbagi sebagai bukti kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya warga kota Bekasi.
 
Rian Berharap, Sebagai Partai Baru, Partai ini dapat selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu menghadirkan manfaat dengan meningkatkan upaya komunikasi yang bersifat Kolaboratif bersama semua stake Holder di kota Bekasi.
 
"Sehingga harapan kami, partai yang baru lahir ini dapat diketahui oleh seluruh element masyarakat Kota Bekasi dan dapat berkolabosari dengan seluruh stake holder para pemanggku kebijakan di kota Bekasi" Tutup Rian saat Sambutan di Forum terhormat tersebut.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1370 Kali
Berita Terkait

0 Comments