Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/07/2020 15:20 WIB

PDAM Tirta Bhagasasi Menanti Kepemimpinan Dirut Baru

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi
PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Bhagasasi yang dimiliki oleh dua daerah Kota dan Kabupaten Bekasi mananti kepemimpinan direktur utama (Dirut) yang baru. Sebab, bulan Agustus ini akan berakhir SK Direktur Utama Tirta Bhagasasi dan akan dilaksanakan pemilihan sesuai dengan amanah PP 54 tahun 2017 tentang BUMD dan Permendagri no 2 tahun 2007 tentang perangkat organisasi PDAM.
 
Nadih Arifin selaku Dewan Pengawas PDAM Tirta Bhagasasi mengatakan, belum ada panitia seleksi terkait habisnya masa tugas dirut PDAM Tirta Baghasasi, Usep Rahman Salim. 
 
"Memang belum ada panitia seleksi untuk melaksanakan pemilihan direktur utama. PDAM yang dimiliki oleh Kota dan Kabupaten Bekasi ini harus beriringan bersama," ujar Nadih kepada awak media, Rabu (29/7/2020). 
 
Ia mengaku, Wali Kota Bekasi sudah bersurat kepada Bupati Bekasi terkait SK Direktur Utama Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim yang bulan Agustus ini akan berakhir, namun belum mendapatkan balasan surat dari Bupati Bekasi.
 
"Kita sudah bersurat kepada Bupati Bekasi untuk segera membentuk panitia seleksi sesuai dengan amanah PP 54/2017, dikarenakan bulan Agustus SK Dirut akan berakhir, namun belum dibalas sama Bupati Bekasi," ucap Nadih. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 848 Kali
Berita Terkait

0 Comments