Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/07/2020 09:15 WIB

Telepon ke Luar Negeri Murah dan Jernih Pakai Telkom SLI 007

Telkom SLI 007
Telkom SLI 007
DAKTA.COM - Ingin menelepon ke luar negeri biasanya harus pikir-pikir dahulu karena membayangkan biaya yang harus dikeluarkan cukup mahal.
 
Walaupun saat ini ada teknologi ataupun provider yang menyediakan layanan sambungan telepon ke luar negeri, tetapi itu belum menjamin kejernihan suara dan sinyal yang kuat hingga biaya yang murah.
 
Kini hadir promo menarik untuk Sambungan Lintas Internasional atau SLI, melalui kode akses 007 dari Telkom Indonesia, satu group company dengan Telkomsel. Hanya dengan Rp5.000, pelanggan sudah dapat menikmati telepon internasional dengan kualitas telepon yang jernih selama 20 menit, sebanyak dua kali panggilan per hari ke 12 negara.
 
"Seperti kita tau, saat ini seluruh dunia sedang dilanda pandemi Covid-19 yang harus mengurangi frekuensi bertemu dengan orang lain, dan tidak bisa bebas berpergian ke luar negeri. Padahal beberapa diantara kita, punya keluarga yang sedang merantau di negeri orang atau rekan bisnis di luar negeri. Oleh karena itu, Telkom Group menawarkan promo menarik kepada masyarakat Indonesia yang ingin tetap terhubung dengan keluarga atau rekan bisnis yang jauh di luar negeri," kata Operation Senior Manager Wholesale Service Regional 2, Sonya Soraya dalam Talkshow bersama Radio Dakta melalui Zoom, Rabu (29/7).
 
Sonya menyampaikan, program promo ini berlaku untuk semua kartu Telkomsel, yakni Kartu Halo, As, Simpati, dan Loop yang melakukan panggilan ke nomor di 12 negara tujuan, baik nomor GSM atau HP maupun nomor rumah di negara tersebut. 
 
Talkshow mengenai promo Telkom SLI 007 melalui Zoom
 
Manager Wholesale and International Marketing Regional 2, Rahmi Muliana menambahkan, 12 negara pilihan dalam program promo ini adalah Amerika Serikat, Bangladesh, Brunei Darussalam, China, Hongkong, India, Jepang, Kanada, Korea Selatan, Malaysia, Singapore, dan Thailand.
 
"Nah, untuk Rekan Dakta yang memiliki sanak keluarga atau rekan bisnis diantara 12 negara tadi, bisa memanfaatkan promo ini. Perlu diketahui, SLI 007 ini menggunakan clear channel Telkom, sehingga teleponan ke orang di luar negeri seakan ada disebelah kita," jelas Rahmi dalam Talkshow.
 
Untuk menikmati program promo SLI 007, tidak diperlukan registrasi. Langsung saja tekan 007 + kode negara + nomor tujuan. Contohnya, panggilan ke nomor rumah atau seluler Jepang, tekan nomor 007+81+nomor tujuan, kemudian tekan tombol OK. Cek transaksi terakhir dapat dilakukan dengan menghubungi *887#. 
 
"Program promo SLI 007 berlaku mulai jam 22.00-06.59 esok paginya, pukul 7 pagi kurang 1 menit. Kenapa demikian, karena kami melihat waktu tersebut adalah waktu dimana traffic international call relative tidak terlalu padat, dan waktu-waktu ini adalah waktu dimana khususnya warga Jabotabek sudah santai dari aktivitas kantor maupun kerjaannya," tuturnya.
 
Informasi lebih lanjut terkait promo ini dapat dilihat dengan mengunjungi website http://www.telkomsel.com/sli. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 901 Kali
Berita Terkait

0 Comments