Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/07/2020 08:14 WIB

Kejari Bekasi Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Secara Virtual

Kejari Bekasi mengikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 secara virtual
Kejari Bekasi mengikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 secara virtual
BEKASI, DAKTA.COM - Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 dilakukan dengan sederhana. Di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru, upacara dilakukan dengan penuh hikmat.
 
Hal tersebut terlihat saat upacara yang dipimpin oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin yang menjadi inspektur upacara virtual secara serentak, Rabu (22/7).
 
Tak ketinggalan, Kejaksaan Negeri Bekasi mengikuti rangkaian upacara virtual tersebut diikuti pejabat utama. 
 
Dalam sambutan upacara via virtual, Kejaksaan Agung RI ST Burhanuddin, menekankan kepada para insan Adhyaksa untuk terus bergerak dan berkarya disetiap kondisi apapun serta dapat terus berinovasi.
 
“Setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan. Untuk itu setiap insan Adhyaksa dalam setiap kondisi apapun harus berinovasi untuk Kejaksaan yang lebih baik.” kata Jaksa Agung dalam sambutannya seperti dikutip dari keterangan yang diterima.
 
Kejagung RI menambahkan bahwa Hari Bhakti Adhyaksa yang setiap tahunnya diperingati sudah selayaknya menurut dia dimaknai bersama sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini.
 
“Hal ini perlu untuk menyatukan kembali pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas, fungsi, dan kewenangan dalam rangka mewujudkan supremasi hukum,” jelas Jaksa Agung Burhanuddin.
 
Dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, sebagai tanda syukur usai upacara virtual Kejari Bekasi melakukan pemotongan tumpeng dipimpin Kejari Bekasi, Sukarman. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1578 Kali
Berita Terkait

0 Comments