Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 18/07/2020 09:07 WIB

Polrestro Bekasi Kota Selidiki Kasus Pembunuhan Supir Taksi Online

Ilustrasi pembunuhan 1
Ilustrasi pembunuhan 1
BEKASI, DAKTA.COM - Polrestro Bekasi Kota hingga saat ini masih melakukan pengembangan terkait kasus pembunuhan yang dialami korban driver taksi online di wilayah Pengasinan, Rawalumbu Kota Bekasi.
 
“Sekarang ini masih dalam proses penyelidikan dimana beberapa waktu lalu kita sudah temukan kendaraan di Tangerang. Dan tentunya juga akan tetap kita upayakan secara maksimal,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko saat dikonfirmasi media pada Jumat (17/07).
 
Dari penemuan kendaraan mobil milik korban di Tangerang beberapa waktu lalu, polisi masih melakukan penyelidikan secara mendalam. Jejak pelaku yang ada dikendaraan korban juga masih diteliti oleh polisi dalam pengungkapan kasus tewasnya driver nahas tersebut.
 
“Mudah-mudahan dari temuan tersebut dapat menjadi petunjuk dalam pengungkapan kasus ini,” jelas Kapolres.
 
Namun, hingga saat ini sejak tewasnya korban bernama Kamaludin (46) warga Graha Melasti, Tambun - Kabupaten Bekasi, pelaku belum terungkap.
 
“Sementara belum, nanti kita akan kembangkan lagi,” pungkasnya.
 
Sebelumnya diberitakan seorang pria bercelana loreng terkapar di depan sebuah bengkel di Jl. Kapuk Raya Rt 04/018 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu (samping bengkel Yunita).
 
Korban bersimbah darah dengan luka bacok di bagian leher sebelah kiri. Belakangan korban diketahui merupakan driver taksi online.
 
Mobil korban beserta ponsel korban turut hilang dalam kejadian yang terjadi pada Minggu 5 Juli 2020 sekitar pukul 05:20 WIB. Korban sempat dirawat di RSUD Kota Bekasi, namun pada Senin 6 Juli 2020 korban dinyatakan meninggal dunia.
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1234 Kali
Berita Terkait

0 Comments