Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/07/2020 13:44 WIB

Wali Kota Bekasi Benarkan 5 Pejabatnya Positif Covid-19

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi
BEKASI, DAKTA.COM - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi membenarkan beberapa jajaran pejabatnya di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi ditemukan positif Covid-19.
 
Pepen, sapaannya mengatakan bahwa benar beberapa pejabatnya positif Covid-19, salah satunya adalah Kepala Inspektorat Kota Bekasi, Widodo Indrijantoro dan saat ini sudah melakukan isolasi mandiri dalam masa penyembuhan.
 
"Pak Wid sudah negatif dan saat ini masuk dalam penyembuhan dengan isolasi mandiri," katanya saat dihubungi Radio Dakta, Rabu (15/7).
 
Pepen mengungkapkan, selain Widodo, saat ini pejabat yang masih positif Covid-19 di antaranya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, Lintong Ambarita; Kepala Bagian Legislasi, Persidangan dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Bekasi, Lusiana; Staf Ahli Bidang Pemkot Bekasi, Hanan Taria; Inspektur Pembantu (Irban) Inspektorat Kota Bekasi, Sofie.
 
"Saat ini semuanya masih dalam proses penyembuhan semoga cepat sembuh dan kembali beraktivitas untuk melayani masyarakat," tuturnya.
 
Ia berharap seluruh masyarakat dan pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi tetap menjaga protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 semakin meluas. Karena virus corona ini tidak mengenal status sosial seseorang.
 
"Covid-19 ini tidak mengenal pejabat, sehingga diharapkan untuk seluruh masyarakat hati-hati dan jaga protokol kesehatan," ujarnya.
 
Saat ini Kota Bekasi masuk dalam tahapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dimana harus menyesuaikan kondisi saat ini dengan protokol kesehatan yang dianjurkan.
 
"Jadi harus jaga kebersihan tubuh, rajin cuci tangan, dan menggunakan masker," pungkasnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 885 Kali
Berita Terkait

0 Comments