Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/07/2020 11:39 WIB

SMPN 2 Kota Bekasi Batal Laksanakan Kegiatan Belajar Tatap Muka

Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bekasi, Samsu
Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bekasi, Samsu
BEKASI, DAKTA.COM - SMPN 2 Kota Bekasi batal melaksanakan kegiatan belajar tatap muka pada hari ini (13/7) karena persyaratannya belum lengkap untuk menggelar kegiatan belajar di sekolah.
 
Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bekasi, Samsu mengatakan memang SMPN 2 Kota Bekasi dijadikan role model untuk melaksanakan kegiatan tatap muka oleh Pemerintah Kota Bekasi.
 
"Dari persiapan fasilitas sarana dan prasarana, administrasi, dan strategi pembelajaran sudah disiapkan," ujarnya kepada Dakta, Senin (13/7).
 
Ia mengaku, hanya saja persiapan eksternal belum terpenuhi, pihaknya masih harus membuat proposal pengajuan rapid test untuk guru-guru dan surat penandatanganan dengan wali murid terkait persetujuan putra/putrinya diperbolehkan masuk sekolah.
 
"Atas dasar itu kita belum melakukan kegiatan tatap muka tapi ajaran baru sekolah sudah dimulai bagi siswa kelas 7," katanya.
 
Sebelumnya, Pemkot Bekasi telah menyiapkan empat sekolah yang dijadikan role model dalam kesiapan kegiatan belajar mengajar tatap muka yang dimulai pada Senin, 13 Juli 2020 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 
 
Sekolah yang menjadi role model tersebut, yakni Sekolah Victory Plus Kemang Pratama, SD Islam Alzhar Jaka Permai, SMP Negeri 2 Kota Bekasi, dan SD Negeri 6 Pekayon Jaya.
 
Sesuai jadwal, hari ini orang tua siswa kelas 7 SMPN Kota Bekasi mendatangi sekolah untuk mengambil buku paket, sedangkan siswa kelas 8 dan 9 tetap melangsungkan kegiatan belajar secara daring. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 857 Kali
Berita Terkait

0 Comments